top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Tawarkan Helm Eksklusif dan Diskon Hingga Rp1,5 Juta untuk Pembelian Selama April 2024

Berlaku hanya untuk pembelian melalui platform E-Commerce Yamaha yang ada di Tokopedia.


OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jatim & Nusra memberikan hadiah berupa helm eksklusif gratis untuk setiap pembelian melalui platform E-Commerce Yamaha yang ada di Tokopedia selama periode April 2024.


Bahkan, spesial bulan April ini, konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha tipe Classy, Matic, MAXI dan Sport, juga dapat menikmati voucher diskon hingga Rp1,5 juta.


Caranya cukup dengan mengunjungi toko official Yamaha yang ada di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official atau melalui link www.tokopedia.com/ymhjatim, dan menggunakan kode voucher YMHPRMAPR, konsumen dapat menikmati potongan harga yang telah disiapkan oleh Yamaha STSJ.


“Momentum ini menjadi waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impiannya,” buka William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Selain menawarkan kemudahan dalam membeli unit, platform E-Commerce ini turut menyediakan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Konsumen dapat menikmati fasilitas split payment yang telah disediakan.


Setiap pembelian unit juga akan diberikan gratis ongkos kirim dan akan diantarkan langsung oleh dealer terdekat dari rumah konsumen.


“Tidak perlu ragu untuk membeli motor di platform E-Commerce kami karena pelayanannya tetap terjamin seperti datang ke dealer resmi,” tambah William.


Sekadar informasi program ini berlaku bagi transaksi pembelian selama bulan April untuk area Surabaya, Malang, dan Jember.


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. Konsumen juga dapat mengunjungi website resmi www.yamaha-stsj.com untuk melihat spesifikasi terkait unit motor yang ingin dibeli.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page