top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha X-Ride, Skutik Crossover Tampil Lebih Berani Dengan 3 Warna Baru

Yamaha X-Ride warna baru sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.400.000 OTR Jakarta.

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha X-Ride tahun ini tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru yang lebih berani dan atraktif mengikuti tren masa kini.


“Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru yang atraktif untuk memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” buka Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangannya pada 7 April 2022 hari ini.



Skutik crossover ini hadir dengan tiga pilihan warna baru, yakni Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan, serta tren warna Cyan masa kini,

Berikutnya ada Metallic Red dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani, Terakhir ada Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern.



Selain memiliki pilihan warna baru yang makin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya semakin tangguh, serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang andal.


Fitur lain antara lain, lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish, terang juga awet, dan didukung fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor, serta fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat, dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.400.000 OTR Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

bottom of page