top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha GEAR 125 Dapat Sentuhan Warna Baru untuk Pertama Kalinya di Tahun 2022, Apa Saja?

Yamaha Gear 125 hadir dengan tujuh warna baru yang unik dengan grafis lebih moderen.

OTOPLUS-ONLINE I Tahun 2022 ini, Yamaha GEAR 125 secara perdana mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern.


“Tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangannya.


Untuk Yamaha GEAR Standard Version ada lima pilihan warna baru, bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis.

Pilihan warna baru yang ada meliputi Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini.


Kemudian ada Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning, Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui dua pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.


Yamaha GEAR Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.250.000 OTR Jakarta.


Sedangkan untuk Yamaha GEAR S Version dengan harga Rp 18.000.000 OTR Jakarta.


Untuk informasi produk selengkapnya, silakan klik link berikut, terkait hasil pengujian OTOPLUS-ONLINE pada Yamaha GEAR125:

Teks: Indramawan

Foto: YIMM


Comments


bottom of page