• Editor

Yuk Mampir di Posko Mitsubishi Fuso Servis Lebaran 2019, Banyak Untungnya!


Jajaran Direksi KTB menjelaskan tentang program Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso.

Mitsubishi Fuso menyadari, perputaran distribusi barang selama Ramadan dan Lebaran trennya selalu tinggi dari tahun ke tahun. Hal tersebut tentunya menuntut kinerja kendaraan niaga yang dapat diandalkan.


Mitsubishi Fuso pun mengakui, kendaraan niaga sebagai moda transportasi harus memastikan pendistribusian dilakukan tepat waktu. Sehingga kondisi demikian 'memaksa' kendaraan niaga tidak boleh dalam keadaan down time.


Terkait hal tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso pada tahun ini menyiagakan program layanan purna jual, bertajuk 'Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso'.


"Ini kami lakukan untuk menjamin ketersediaan servis dan spare parts di lokasi-lokasi pusat jalur mudik," terang Duljatmono, Sales and Marketing Director KTB saat Buka Puasa Bersama awak media di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).


Program layanan Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso ini mengambil momen selama periode Lebaran, yang dimulai tanggal 25 Mei hingga 15 Juni 2019.


"Dalam hal ini KTB membuka posko Mitsubishi Fuso Servis Lebaran. Yakni posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik," lanjut Duljatmono. Adapun enam titik tersebut yaitu di RM Nikki 5 Jatisari, Simpang Jomin-Cikampek.


Lalu Exit Tol Palikanci-Cirebon. Kemudian SPBU 43.592.01 Rembang, Rest Area KM 25 & KM 26 Sidoarjo-Surabaya, SPBU Pertamina 54.684.09 Banyuwangi, dan yang terakhir SPBU 74.905.03 Maros-Makassar.


Adapun fasilitas yang disediakan di posko akan serupa dengan yang tersedia di Dealer dan Truck Center. Sehingga konsumen dapat melakukan perawatan dan perbaikan di dalam posko.

Yogi Krisdian, Aftersales Business Development Dept. Head KTB memaparkan tentang Lebaran Campaign 2019 Mitsubishi Fuso.

"Konsumen juga akan mendapat berbagai benefit di posko Fuso Servis Lebaran yang buka 24 jam. Seperti gratis cek 15 item kendaraan. Di dalamnya terkait pemeriksaan engine, rem dan kopling," tukas Yogi Krisdian, Aftersales Business Development Dept. Head KTB.


Selain itu juga dilakukan pemeriksaan bagian lampu-lampu, wiper, gratis jasa di saat konsumen melakukan penggantian oli, serta voucher Go-Pay dengan syarat dan ketentuan berlaku.


"tak ketinggalan selama bulan Ramadan ini akan tersedia gratis takjil untuk berbuka puasa, di posko mudik Fuso ini. Konsumen juga berhak mendapatkan souvenir menarik, setiap pembelian suku cadang senilai lebih dari satu juta rupiah," ujarnya.


Naskah & Foto: Wave


© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.