• Editor

9 Atlet E-Sports Indonesia Maju ke Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 Tokyo

Acer dan Tim Kepelatihan Predator League Indonesia umumkan 9 atlet e-sports yang maju ke Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo, 11-13 November 2022.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah melewati rangkaian penilaian, assessment, juga sesi interview, Acer bersama dengan Tim Kepelatihan Predator League Indonesia akhirnya mengumumkan sembilan atlet e-sports yang akan mewakili Indonesia pada Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo pada 11 – 13 November 2022 mendatang.


Dari keterangan yang dirilis oleh Acer Indonesia pada Selasa, 20 September 2022 kemarin didapat informasi, 5 atlet e-sports Indonesia yang akan berkompetisi untuk PUBG adalah TRYCK, RDK, TEDE, EDVKING. Empat atlet e-sports lainnya untuk DOTA2 adalah YOUK, JHOCAM, WOMY, MAMANG DAYA, DREAMOCHEL.

Sembilan atlet e-sports yang akan mewakili Indonesia pada Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo pada 11 – 13 November 2022 mendatang


Sembilan atlet e-sports ini berhasil lolos kualifikasi sehingga berhak bertanding memperebutkan Predator Shield dan total prize pool sebesar USD 400,000 atau senilai Rp 6 Miliar di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo.


“Predator League merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi bagian dalam akselerator ekosistem industri gaming nasional," buka Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.


Ia berharap Predator League bisa terus menghasilkan atlet e-sports terbaik, serta bisa kembali mengharumkan nama Indonesia.


Baca juga: Penggemar Game Racing Wajib Main ke Predator Store


“Kami yakin sembilan pemain ini mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final di Tokyo dan dapat membawa pulang Predator Shield ke Tanah Air,” tambah Fransisca.


Untuk mempersiapkan performa terbaik atlet e-sports Indonesia di Grand Final, Acer memberikan pelatihan untuk membina mereka.


Baca juga: IMI Jatim Rencana Gelar Akademi Digital Motorsport di Surabaya Tahun Ini


Kesembilan pemain PUBG dan DOTA 2 ini akan memasuki Predator Bootcamp untuk dilatih mulai dari penyusunan strategi sampai dengan keahlian, menyiapkan mental, hingga kerjasama tim.


Selama pelatihan ini, para pemain juga diberikan fasilitas device gaming terbaik dari Acer untuk mengembangkan bakat mereka.


Baca juga: Wuih, HPM Gandeng Gameloft Bikin Mobile Game Brio Drift Challenge!


“Rangkaian Predator Bootcamp akan berlangsung dari 9 Oktober 2022 sampai keberangkatan pemain ke Jepang. Selama Predator Bootcamp ini kami tim ke pelatihan akan mempersiapkan sejumlah materi dan juga strategi guna meningkatkan keahlian mereka, serta juga mempererat kekompakan mereka sebagai satu tim solid wakil Indonesia,” ujar Richard Permana, Head of Coach, Predator League Indonesia 2022.


Sebagai informasi, penyelenggaraan Asia-Pacific Predator League telah memasuki tahun keempat, dan sebanyak lebih dari 1200 atlet dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari Predator League 2022.


Baca juga: BMW Indonesia Kembali Jadi Sponsor Utama Balap Di Rumah (BDR) Season 2 2021


Asia-Pacific Predator League 2022 diikuti oleh 15 negara dari Asia Pasifik mulai dari Jepang sebagai tuan rumah, Korea, Taiwan, India, Bangladesh, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, Australia, Hong Kong, Singapore, Mongolia dan tentunya Indonesia.


Teks: Indramawan

Foto: Acer Indonesia