top of page
  • Gambar penulisEditor

Ada Program Promo Apa Aja di IIMS Surabaya 2023?

Banyak promo akan dihadirkan Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner IIMS Surabaya pada 31 Mei-4 Juni 2023.

Brand peserta IIMS Surabaya 2023 bersama sponsor.


OTOPLUS-ONLINE I Gelaran IIMS Surabaya 2023 kembali menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG)sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil sebagai Official Trade-In Partner.


Banyak promo yang akan dihadirkan para Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner IIMS Surabaya ini pada gelaran tanggal 31 Mei-4 Juni 2023 di Grand City mendatang.


“Di IIMS Surabaya 2023 akan ada banyak promo menarik yang kami siapkan, seperti pembelian tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran, diskon 50% untuk tiket IIMS Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya, serta cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang semuanya dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO," ujar Dian Ari Prabowo, Area Manager, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.



Ia menambahkan, selain itu, pengunjung juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon.


"Jadi, segera buka rekening Danamon, ajukan permohonan kartu kredit, dan unduh D-Bank PRO dari sekarang untuk menikmati berbagai promonya. Informasi lebih lanjut mengenai promo di IIMS Surabaya 2023 dapat dilihat di bdi.co.id/iimssby,” info Dian Ari Prabowo.

Sementara itu Agus Hartanto, selaku Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance mengatakan, pada IIMS Surabaya ini, kami menawarkan pembiayaan otomotif melalui KPM Prima dengan bunga ringan di bawah 2%.


"Tidak hanya itu, kami juga memberikan layanan Trade in yang menguntungkan bagi pelanggan, dengan menukarkan mobil lama dengan mobil baru atau bekas, sambil mendapatkan cashback yang menarik," lanjut Agus Hartanto.



Selain pembiayaan otomotif, Adira Finance juga menyediakan pembiayaan untuk kebutuhan elektronik, gawai, furnitur, dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui program "Harinya Cicilan Lunas," kata Agus Hartanto.


HARCILNAS, sebuah program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan khusus bagi pelanggan aktif Adira Finance dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian berupa pelunasan baik sebagian maupun seluruh cicilan, sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan mereka.



Tak kalah menariknya di IIMS Surabaya, pengunjung bisa melakukan tukar-tambah mobil bekas di program Trade In oleh Momobi dari Adira Finance.


Pameran IIMS Surabaya, dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp10.000, dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp 100.000 yang bisa didapatkan melalui Loket.com, dan bisa dibeli sebelum acara maupun pada saat acara.


Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan IIMS Surabaya, dapat diakses melalui Instagram @dyandrapromosindo dan @iims_sub.


Teks: Indramawan

Foto: Dyandra Promosindo

bottom of page