top of page
  • Gambar penulisEditor

IIMS Surabaya 2023 akan Hadirkan 17 Merek Kendaraan, Dimeriahkan Padi dan Kahitna

IIMS Surabaya 2023 akand digelar 31 Mei-4 Juni 2023 di Grand City Surabaya.

Brand peserta IIMS Surabaya 2023 bersama Team Dyandra Promosindo.


OTOPLUS-ONLINE I Pameran otomotif Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) akan kembali hadir di Surabaya, setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta.


IIMS Surabaya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei-4 Juni 2023 di Grand City, Surabaya, dan akan dipamerkan 17 merek kendaraan roda empat dan roda dua, serta maupun aksesoris atau aftermarket.


Sebut saja Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Toyota, UMC Suzuki dan Wuling. Lalu brand motor akan menghadirkan Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor dan Satya Motoplex yang membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzi, melengkapi industri pendukung otomotif sebut saja Chemical Guys, Motoparts, Thule dan Von Dutch.



Pengunjung dapat melakukan Test Drive dan Test Ride kendaraan yang selama ini menjadi incaran. Apalagi ada banyak promo yang akan dihadirkan para Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner.


Antara lain, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG).



Tak ketinggalan ada pula Momobil sebagai Official Trade-In Partner. Dan juga Suryanation sebagai salah satu sponsor di IIMS Surabaya.

Program Unggulan bersama Komunitas dan Konser Musik IIMS Infinite Live IIMS Surabaya juga menyuguhkan program acara selama 5 hari non-stop, berkolaborasi dengan komunitas-komunitas otomotif Surabaya.


Seperti Builderfest Garage bersama OTOPLUS-ONLINE (otoplus-online.com), Car Community Gathering bersama FK3O, Ride & Legacy bersama Motoran Pagi (MOGI) dengan titik kumpul di Rumah Baikers hingga finish di IIMS Surabaya.



Ada juga Kompetisi Mini 4WD oleh Suroboyo Mini 4WD, dan Fun Rally. Tidak ketinggalan, Area Test Ride Motor EV, dan juga ITS Automotive bakal memamerkan karya mereka yang bisa dijajal langsung oleh pengunjung.


Menjadi menarik, pengunjung IIMS Surabaya bisa melakukan tukar-tambah mobil bekas di program Trade In oleh Momobi dari Adira Finance. Dan tidak itu saja, pengunjung juga dimanjakan pilihan sajian kuliner di area Foodcourt IIMS Surabaya.



Dengan konsep oto-tainment, Dyandra Promosindo menghadirkan IIMS Infinite Live, yaitu konser musik di pameran otomotif IIMS. Konser musik akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut, di Ballroom Lantai 4 Grand City Surabaya. Grup band Padi akan tampil pada tanggal 3 Juni 2023, dan Kahitna pada 4 Juni 2023.


Pameran IIMS Surabaya, dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp10.000, dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp100.000 yang bisa didapatkan melalui Loket.com, dan bisa dibeli sebelum acara maupun pada saat acara.


Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan IIMS Surabaya, dapat diakses melalui Instagram @dyandrapromosindo dan @iims_sub.


Teks: Indramawan

Foto: Dyandra Promosindo

Comments


bottom of page