top of page
  • Gambar penulisEditor

Adira Finance Perkenalkan Aplikasi adiraku Melalui Car Free Day Asik dan Riding Bareng

Berbagai penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor, mobil, gadget, elektronik, hingga furnitur.

OTOPLUS-ONLINE I Untuk mendekatkan diri serta memperkenalkan aplikasi adiraku kepada masyarakat Palembang, Adira Finance mengadakan Car Free Day Asik & Riding pada 12 Maret 2023 kemarin dengan mengambil lokasi di Kambang Iwak.


Hal itu dituturkan Handi selaku Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Selatan. “Berbagai penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor, mobil, gadget, elektronik, hingga furnitur, dari berbagai merek serta fasilitas pinjaman dana tunai maupun modal usaha, telah kami siapkan di acara ini,” tutur Handi.

Selama kegiatan berlangsung, ada beragam penawaran menarik bagi konsumen, seperti bonus 200 ribu Adirapoin untuk pengajuan pembiayaan mobil baru/bekas.


Ada juga bonus 100 ribu Adirapoin untuk pengajuan pembiayaan motor baru/bekas, dan 50 ribu Adirapoin untuk pengajuan pembiayaan gadget, elektronik & furnitur.



Tidak hanya itu, tersedia juga promo potongan 5x angsuran bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan unit Honda, angsuran ringan untuk pembiayaan unit Yamaha, serta promo DP 1 juta untuk pengajuan unit motor listrik Alessa.

Selain promo, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas seru seperti senam bersama Yayasan Jantung Sehat, musik hiburan, kuis berhadiah, mini talkshow dengan tema “Kemudahan Bertransaksi Bersama Adiraku”, serta riding bareng Sahabat Media dan Komunitas Paguyuban Motor Sriwijaya.


Sebagai informasi, melalui aplikasi digital adiraku, Adira Finance memberikan solusi bagi konsumen dengan memberikan kemudahan untuk tetap dapat melakukan transaksi 24 jam setiap hari, dan di mana saja, cukup dari rumah tanpa perlu datang ke kantor cabang.


Adiraku menghadirkan beragam fitur layanan transaksi yang dapat digunakan oleh semua masyarakat, baik konsumen maupun calon konsumen Adira Finance.



Di antaranya Bayar Angsuran Instan yang memungkinkan konsumen melakukan transaksi secara real time melalui smartphone.


Juga fitur Eazy Klik berupa penawaran spesial personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat.


Lalu Janji Bayar, sebuah fitur yang memudahkan konsumen untuk melakukan penjadwalan waktu pembayaran angsuran apabila pada saat tanggal jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melakukan pembayaran.



Termasuk fitur Informasi Umum Adiraku yang memberikan informasi terkait persyaratan perpanjangan STNK, pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, dan cara klaim asuransi.


Selain beragam fitur di tadi, yang terbaru hadir pada aplikasi adiraku adalah fitur pengajuan kredit. Melalui fitur ini, konsumen Adira Finance maupun calon konsumen dapat mengajukan kredit pembiayaan baik motor/mobil baru atau bekas, elektronik, gadget dan furnitur serta pembiayaan multiguna. Dalam waktu 1x24 jam konsumen akan dihubungi oleh petugas Adira Finance untuk proses pengajuan lebih lanjut.


Di luar itu, masih banyak lagi fitur lainnya.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page