top of page
  • Gambar penulisEditor

AMG Track Day 2021: Rasakan Driving Performance Mercedes AMG di Sirkuit Sentul Bogor

Termasuk New AMG A 35 4MATIC Sedan dan New AMG GLA 35 4MATIC, dua model kendaraan kompak Mercedes AMG terbaru.

AMG Track Day 2021 yang diselenggarakan di Sentul International Circuit Bogor pada 9-10 Oktober 2021

OTOPLUS-ONLINE I Melalui gelaran AMG Track Day 2021 yang diselenggarakan di Sentul International Circuit Bogor pada 9-10 Oktober 2021, Mercedes-Benz sekali lagi menekankan nilai dari brand bintang-tiga-sudut ini dengan menghadirkan layanan Best-Customer-Experience kepada pelanggan setia dan calon pembeli.


“Akhir pekan ini, di AMG Track Day 2021, kami mengundang pelanggan setia dan calon pelanggan kami untuk merasakan pengalaman Driving Performance dari kombinasi adrenalin, kecepatan dan presisi bersama kendaraan Mercedes-AMG di bawah pengawasan instruktur AMG kami,” tambah Choi Duk Jun President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Di AMG Track Day, para peserta disuguhi pengalaman berkendara dengan pilihan model Mercedes-AMG seperti AMG A 35 4MATIC Hatchback, AMG CLA 45 S 4MATIC+, AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupe and AMG GLE 53 4MATIC+ Coupe


Di AMG Track Day, para peserta disuguhi pengalaman berkendara dengan pilihan model Mercedes-AMG seperti AMG A 35 4MATIC Hatchback, AMG CLA 45 S 4MATIC+, AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupe and AMG GLE 53 4MATIC+ Coupe.


Termasuk New AMG A 35 4MATIC Sedan dan New AMG GLA 35 4MATIC, dua model kendaraan kompak Mercedes AMG terbaru.

New AMG A 35 4MATIC Sedan dan New AMG GLA 35 4MATIC


New Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan New Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC dirakit secara lokal di PT Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.


Dua model baru Mercedes-AMG menambah portofolio Mercedes-Benz rakitan lokal di Indonesia, yang meliputi New A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class serta New GLA, GLC, GLE dan New GLS.

Dari kiri: Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communications & PR; Mr. Choi Duk Jun, President Director PT MBDI; Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Deputy Sales Operation and Product Management PT MBDI; dan Aldo Rais, Department Manager, Products and Pricing, PT MBDI saat proses peluncuran New AMG GLA 35 4MATIC yang diluncurkan pada acara AMG Track Day.


“Kami sangat senang untuk meluncurkan New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC kepada para penggemar performa di acara AMG Track Day 2021,” kata Choi Duk Jun.


"Kami semakin bangga karena dua model baru high-performance AMG dirakit oleh rekan-rekan kami di PT Mercedes-Benz Indonesia."



Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menambahkan, “Kami senang mengumumkan acara AMG Track Day yang menarik perhatian dari para penggemar performa."


"Terlebih lagi, kami juga telah bekerja sama dengan mitra kami untuk menawarkan layanan Best-Customer-Experience dan menyediakan penawaran aktraktif dan program pembiayaan kepemilikan yang tersedia untuk berbagai model Mercedes-Benz,” tambahnya.



Selain menyuguhkan pengalaman berkendara dengan model-model high performance Mercedes AMG, Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga menampilkan beragam model Mercedes-Benz lain seperti luxury sedan, mobil Kompak, SUV dan van di Sirkuit Internasional Sentul.


Product Expert Mercedes-Benz pun menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan seperti Mercedes-Benz User Experience, Active Brake Assist dan DYNAMIC SELECT.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Mercedes Benz Distribution Indonesia

bottom of page