top of page
  • Gambar penulisEditor

Mercedes-AMG akan Luncurkan 2 Model Terbaru di AMG Track Day, Sentul, 9-10 Oktober 2021

Dua model terbaru Mercedes-AMG yang akan diluncurkan adalah A35 4MATIC Hatchback dan G63 yang berjuluk King of Performance SUV

Mercedes-AMG A35 4MATIC Hatchback, varian entry level ini bertenaga 306 dk dengan torsi 400Nm


OTOPLUS-ONLINE I Mercedes-Benz Distribution Indonesia melanjutkan strategi ofensif di segmen performance cars dengan memperkenalkan dua model Mercedes-AMG terbaru, A35 4MATIC Hatchback dan G63 di bulan Oktober 2021.


Kehadiran dua model terbaru itu akan memperkuat portofolio performance cars yang dipasarkan Mercedes-Benz Distribution Indonesia.


Peluncurannya akan dibarengi dengan launching dua mobil compact terbaru di acara AMG Track Day yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Oktober 2021.


Mercedes-AMG Track Day merupakan bagian dari strategi Mercedes-Benz untuk menawarkan Best-Customer-Experience kepada peserta dan calon pelanggan dengan fokus pada Driving Performance.

Mercedes-AMG G63, model AMG paling mahal ini bisa dicoba di Mercedes-AMG Track Day


Kedua model baru Mercedes-AMG ini akan melengkapi line-up model Mercedes-AMG di Indonesia, yang dimulai dari entry-performance Mercedes-AMG A35 4MATIC Hatchback, hingga Mercedes-AMG G63 yang punya julukan 'King of Performance SUV’.


Dua model terbaru Mercedes-AMG ini akan menjadi kendaraan paling dinantikan di AMG Track Day yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul. Para penggemar kecepatan atau performance enthusiast dapat mendaftar Mercedes-AMG Track Day 2021 melalui: http://mb4.me/AMG-TrackDay.



Peluncuran model terbaru Mercedes-AMG akan menegaskan strategi brand dengan bintang-sudut-tiga ini sebagai pemimpin pabrikan luxury otomotif di Indonesia.


“Pada gelaran Mercedes-Benz Track Day 2021, kami berkenan untuk memperkenalkan performance car baru, serta memberikan pengalaman Driving Performance kepada para penggemar kecepatan atau performance enthusiast," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.



"Kami ingin menyambut pelanggan setia dan potensial kami di akhir pekan yang istimewa ini dengan deretan kendaraan penumpang yang luas dari Mercedes-Benz dan performance car Mercedes-AMG."


Bersama dengan diluncurkannya model terbaru, Mercedes-AMG Track Day nanti akan menampilkan 5 mobil Mercedes-Benz dan 4 performance car Mercedes-AMG di Sirkuit Internasional Sentul.



Selain itu, Mercedes-AMG Track Day akan menawarkan total 15 kendaraan test-drive, yang terdiri dari 7 model Mercedes-AMG dan 8 model Mercedes-Benz, sehingga memungkinkan pelanggan dan pengunjung merasakan pengalaman langsung mengendarai mobil impian mereka.

AMG Sport Steering Wheels dan AMG Specific display merupakan dua contoh perbedaan di area interior dari A200 reguler

SUV dengan kemewahan kabin paripurna


Selain itu, Product Expert Mercedes-Benz akan membantu menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan seperti Mercedes-Benz User Experience, Active Brake Assist, dan DYNAMIC SELECT.


Demi keselamatan pengunjung dan para peserta, acara ini akan mengikuti protokol kesehatan yang ketat setiap saat dengan menerapkan langkah-langkah seperti pendaftaran melalui aplikasi PeduliLindungi, melakukan pemeriksaan Swab Antigen, pembersihan dan disinfeksi kendaraan display, menyediakan hand sanitizer, pemakaian masker dan sarung tangan selama test drive dan physical distancing dengan jarak minimum 1,5 meter di tempat setiap saat.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Mercedes AMG

bottom of page