• Editor

Ardhito Pramono, Aktor 'Dear Nathan: Thank You Salma' Pernah Punya Kisah dengan Waty

Ardhito Pramono sempat berpose bersama Waty saat menjadi bintang iklan Blibli.

Ardhito Pramono punya bakat kuat di bidang seni peran, dan musik, bahkan beberapa kali mendapat penghargaan


OTOPLUS-ONLINE I Hari ini, Kamis, 13 Januari 2022 adalah jadwal dirilisnya film drama remaja Indonesia, 'Dear Nathan: Thank You Salma'.


Film ini diangkat dari novel karya Erisca Febriani, dan terdiri dari tiga sekuel, yaitu 'Dear Nathan' (2017), 'Hello Salma' (2018), dan 'Thank You Salma' (2022).

Poster film 'Dear Nathan: Thank You Salma' yang turut dibintangi Ardhito Pramono dan resmi dirilis Kamis, 13 Januari 2022 hari ini di bioskop


Ironisnya, sehari menjelang tanggal perilisan trilogi terakhir dari novel 'Dear Nathan' tersebut, yaitu 'Thank You Salma', salah satu aktor dalam film ini, Ardhito Rifqi Pramono yang berperan sebagai Afkar, ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.


Baca juga: Samsul Arif, Striker Persebaya Ini Ternyata Pecinta Restorasi C70


Dari portal berita Polda Metro Jaya, PMJ News didapat informasi, Ardhito Pramono diamankan di rumahnya yang ada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu 12 Januari 2022, pukul 02.00 WIB dini hari.


Dari penangkapan tersebut, polisi mendapatkan barang bukti narkotika berupa ganja, dan hasil tes urine menunjukkan aktor film, serta penyanyi sekaligus musisi, dan penulis lagu tersebut positif narkoba.

Ardhito Pramono punya bakat kuat di bidang seni peran, dan musik


Tertangkapnya Ardhito Pramono ini menambah panjang deretan publik figur yang tersangkut kasus narkoba.

Padahal, pria kelahiran Jakarta, 22 Mei 1995 ini punya bakat seni peran dan musik yang outstanding.


Baca juga: Ketika Nadeo Argawinata Gagalkan Tendangan Penalti Faris Ramli


Ardhito Pramono berhasil memenangkan penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2020 sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit lewat film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.'

Pengalaman tak terlupakan Ardhito Pramono saat tampil bersama Rhoma Irama di acara RCTI pada Desember 2020 lalu


Di tahun yang sama, Ardhito Pramono juga memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia sebagai Artis Jazz Kontemporer Terbaik untuk lagunya 'Fine Today' yang menjadi original soundtrack film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.'


Tak cukup sampai di sini. Ardhito Pramono juga adalah bintang iklan untuk beberapa produk seperti Men's Biore, IM3 Freedom Internet, dan Blibli.


Baca juga: Plat Nomor RFS Seperti Punya Rachel Vennya Ternyata Bisa Dimiliki Masyarakat Secara Resmi


Yang menarik, saat menjadi bintang iklan Blibli ini, Ardhito Pramono sempat berpose bersama si Waty, sebutan untuk Vespa Super warna biru dongker miliknya.

Ardhito Pramono berpose bersama Waty saat menjadi bintang iklan Blibli


"Keadaan beberapa bulan ini bikin kebiasaan kalian berubah ga sih? Kalau gue jadi punya kebiasaan baru yang dulunya bahkan jarang banget gue lakuin. Salah satu yang bikin hepi adalah bikin lagu, dan main bareng motor gue si Waty! Tapi keadaan ini jangan sampe bikin kalian sedih dan gak hepi lho, #KarenaKamuNo1 sebentar lagi bakalan ada Blibli 9 th Anniversary yang mau bagi-bagi hepi ke kita!"


Begitu bunyi caption iklan Blibli yang diunggah di akun Instagram @ardhitopramono pada 20 Juli 2020 lalu.

Teks: Indramawan

Foto: Instagram @ardhitopramono