top of page
  • Gambar penulisEditor

Armada Bus Sleeper Juragan 99 Trans Layani Rute Baru Malang-Bogor

Armada bus Juragan 99 Trans didesain khusus untuk memanjakan penumpang sepanjang perjalanan.


OTOPLUS-ONLINE I Juragan 99 Trans membuka rute baru Malang-Surabaya-Bogor dengan range harga tiket di kisaran Rp600.000.


“Rute ini mulai beroperasi per 10 Juni 2024,” buka Gilang Widya Pramana, owner Juragan 99 Trans.


Pembukaan rute baru ini untuk mengakomodir tingginya permintaan masyarakat dari dan ke Bogor khususnya untuk bus premium jenis sleeper.


Rute Baru Malang – Surabaya – Bogor akan melewati pemberhentian Bekasi Timur, Pulogebang,  Cibubur dan berakhir di Terminal Baranangsiang, Bogor.


“Untuk rute Malang-Bogor kami menyiapkan 4 armada bus sleeper dengan sasis Mercedes-Benz 1626 Air Suspension terbaru berkapasitas 18 penumpang full facility yang lebih lega dan nyaman dengan waktu keberangkatan di sore hari,” ujar Gilang.


Keempat bus sleeper baru tersebut diberi nama Casper, Flinstone, Garfield dan  Scooby-Doo.


Kehadiran bus sleeper terbaru Juragan 99 Trans ini jelas memberi warna baru pada persaingan antar armada bus-bus premium.


Menggunakan armada sleeper 18 seater dengan ruangan lebih lega dan nyaman.


“Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan sehingga dapat bersaing dengan unique selling point yang kami miliki. Harapan kami konsumen bisa merasakan impresi yang berbeda ketika menggunakan layanan Juragan 99 Trans. Mulai dari keberangkatan sampai kedatangan diperlakukan seperti seorang juragan,” terang pengusaha 35 tahun ini. 


Bus ini dilengkapi fasilitas WC yang dapat mengakomodir BAB hingga 30 kali. Fasilitas ini belum dimiliki para kompetitornya.


Ketika perasaan itu disampaikan ke keluarga, teman atau kerabat secara luas maka akan terjadi distrupsi di bisnis transportasi dengan tak lagi memandang bisnis bus itu levelnya di bawah kereta api atau pesawat karena bus saat ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang tak kalah dengan apa yang ditawarkan oleh kereta api atau pesawat.


Untuk pemesanannya dapat dilakukan melalui reservasi di kantor-kantor cabang Juragan 99 Trans atau  lewat aplikasi “juragan99trans” yang bisa diundah melalui Appstore atau Playstore.


"Reservasi lewat aplikasi Juragan99trans calon penumpang bisa memilih tujuan, tanggal keberangkatan, nomor tempat duduk sampai menu makanan,” tukas Gilang sembari menjelaskan kalau pada 10-20 Juni 2024 ada promo khusus berupa voucher diskon 20% yang dapat digunakan untuk pemesanan semua rute Juragan 99 Trans selanjutnya.


Dalam waktu dekat tepatnya di bulan Agustus, Juragan 99 Trans akan mengoperasikan rute baru yaitu Malang – Yogyakarta (PP) dan Surabaya – Jakarta – Bandung (PP).


"Untuk memenuhi kebutuhan itu sepanjang Juni-Desember 2024 nanti, Juragan 99 Trans berencana menambah 22 unit armada bus baru dengan 80% menggunakan sasis Mercedes-Benz 1626,” pungkas Gilang.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Juragan 99 Trans


Commentaires


bottom of page