• Editor

Asyik, Skutik Penjelajah Honda ADV150 Punya Warna Baru



Menjaga konsistensi sebagai tunggangan ideal buat pengendara tangguh dan gemar petualang, skutik Honda ADV150 mendapat sentuhan warna baru dari pabrikan roda dua PT Astra Honda Motor (AHM).


Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS. Yaitu Tough White Gold - dominasi warna putih, dan Tough Matte Black Gold - dominasi warna hitam.


Selain itu pada warna baru tersebut kini tersemat emblem 3D, serta velg warna emas yang diklaim AHM sanggup menyajikan kesan mewah dan tangguh.


Kehadiran dua pilihan warna baru tersebut sekaligus melengkapi warna Advance Red, yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D pada bodinya.


Sementara untuk Honda ADV150 tipe CBS, AHM hadirkan warna terbaru Advance White Black - dominasi warna putih dikombinasi desain striping terbaru pada bodi, serta disematkan pula emblem 3D.


Pilihan warna terbaru ADV150 tersebut hadir melengkapi tiga varian warna sebelumnya, yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.


Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, demi memenuhi permintaan para pecintanya, maka AHM perkenalkan varian warna baru pada ADV150.

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya memberi ragam pilihan bagi konsumen. Penyegaran ini juga merupakan upaya perusahaan untuk terus berinovasi hadirkan partner berkendara terbaik, dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi,” papar Thomas.


ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, pertama ABS - ISS seharga Rp37.805.000 On The Road Jakarta. Kedua tipe CBS-ISS, seharga Rp34.742.000 (OTR) Jakarta.


Teks: Setiawan AS

Foto: AHM