• Editor

Beli Motor Honda, Gratis Servis dan Oli Selama 1 Tahun dari MPM Honda Jatim

Special promo ini hanya bisa didapatkan untuk pembelian motor Honda melalui aplikasi BromPit berlaku periode 17 September 2021 dan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2021.

MPM HONDA JATIM – Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen Honda dengan melakukan download aplikasi BromPit. Sebab PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan special promo yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan pembelian motor Honda melalui aplikasi ‘BromPit’.


Program ini berlaku periode 17 September 2021 dan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2021.


Pada Program ini konsumen akan mendapatkan keuntungan, yaitu berupa gratis servis dan oli selama satu tahun.

Keuntungan ini bisa didapatkan dengan melakukan pembelian motor khusus untuk Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda BeAT Series dan Honda PCX 160. Baik pembelian tunai maupun kredit dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah total 1 kg emas dalam program 'Hujan Emas 1 Kg'.


Baca juga: Ada Hujan Emas di MPM Honda Jatim!


Untuk tipe BeAT Series, Vario 125, dan Vario 150 akan mendapatkan Oli Gratis berupa MPX2 0,8L sebanyak 4 kali selama setahun, dan untuk Honda PCX mendapatkan Oli Gratis berupa SPX2 0,8L sebanyak 3 kali selama setahun.


Biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen MPM Honda Jatim bisa mendapatkan keuntungan tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4


“Kami ingin terus melakukan inovasi untuk memberikan banyak keuntungan kepada konsumen yang ingin memiliki motor Honda. Melalui program ini, kami berikan special penawaran kepada konsumen yang ingin memilki motor matic andalan dari Honda,” Kata Andre Pramana Selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.


Baca juga: Hasil Tes 5 Hari All New Honda Scoopy Cocok Buat Jalan Santai dan Irit BBM


"Selain itu kami ingin konsumen setia Honda juga memperhatikan perawatan motor Honda kesayangannya dengan memberikan gratis perawatan motor selama setahun."

Prosesnya mudah sekali untuk mendapatkan keuntungan dalam program ini. Dimulai dari download aplikasi brompit yang sudah tersedia di Google Playstore atau Appstore.


Lalu setelah melakukan registrasi di saat membuka aplikasi tersebut bisa langsung cek katalog motor atau bisa juga dengan klik promo 'Beli motor dengan pesan lewat BromPit' yang ditampilkan pada aplikasi tersebut. Baru kemudian bisa melakukan pembelian motor yang diinginkan.


Setelah melakukan pembayaran konsumen akan mendapatkan voucher gratis oli yang ada di aplikasi BromPit yang bisa digunakan pada waktu melakukan service.


Baca juga: Test Ride All New Honda PCX 160: Top Speed 114 Km/Jam, Konsumsi BBM 53,5 Km/Liter


Tidak hanya untuk pembelian motor saja, tapi aplikasi BromPit ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian aksesoris atau sparepart dari motor Honda. Sparepart yang tersedia dalam aplikasi adalah sparepart Honda Genuine Parts.


Tunggu apalagi segera download aplikasi BromPit. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan di website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram @mpmhondajatim. ***