• Editor

BMW 320i Dynamic, Varian Terbaru The 3 akan Diluncurkan di BMW Group Driving Experience 2021

BMW Group Driving Experience diselenggarakan di Senayan Park Jakarta, 22-24 Oktober 2021 menampilkan serangkaian model terbaru dari BMW dan MINI.

320i Dynamic dipasarkan dengan harga Rp 799 juta off the road


OTOPLUS-ONLINE I BMW Group Indonesia menghadirkan BMW Group Driving Experience 2021. Acara yang diselenggarakan di Senayan Park Jakarta pada 22-24 Oktober 2021 ini akan menampilkan serangkaian kendaraan terbaru dari BMW dan MINI.


Lengkap dengan beragam rute test-drive seperti Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive.


Di acara ini BMW Group Indonesia akan mendisplay 12 model BMW, 2 model MINI dan lebih dari 20 unit kendaraan yang siap digunakan untuk keperluan test drive.

Desain DRL berbentuk U-shape


Pada acara ini juga diluncurkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic yang akan tampil untuk pertama kalinya ke publik.

Pelek light alloy 17 inci menggunakan desain terbaru model V-Spoke style 775, Bicolour Orbit Grey Burnished


Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, varian Dynamic menawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar yang dikemas dengan harga menarik yang lebih kompetitif.

BMW Live Cockpit Professional dengan touchscreen 10.25 inci instrument display Infotainment System dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay


BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp 799.000.000 off-the-road dan tersedia di jaringan dealer resmi BMW Indonesia mulai 19 Oktober 2021.


BMW Driving Experience diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan pengunjung dibatasi dengan melakukan registrasi melalui www.bmw.co.id untuk mendapatkan jadwal test drive. Pengunjung juga akan diwajibkan untuk memiliki aplikasi PeduliLindungi.


Baca juga: Test Drive BMW M4 Coupe Competition: Sensasi Sports Car Bertenaga 510 HP


“BMW Group Driving Experience 2021 merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan kami. Acara test-drive terlengkap untuk BMW dan MINI ini tentu akan hadir dengan protokol kesehatan, detail pelaksanaan dan standar baru yang mengikuti peraturan pemerintah,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.


Pada acara BMW Group Driving Experience ini pengunjung juga berkesempatan mendapatkan program penjualan terbaru untuk BMW 320i Dynamic yakni voucher bahan bakar sebesar Rp 10.000.000 atau 1 Year Extended Warranty.


Baca juga: BMW i3s Tak Hanya Praktis dan Efisien Khas Mobil Listrik, Tapi Juga Mewah


Sementara program untuk THE X1 yaitu e-money sebesar Rp 1 juta atau undian BMW Lifestyle Collection (berlaku untuk varian Dynamic dan xLine).

Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto