top of page
  • Gambar penulisEditor

BMW Indonesia Resmikan BMW Studio Social Market Palembang, Berikut Layanan yang Diberikan

Hadir dengan konsep all-in-one solution di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern, Social Market (SoMa).

Peresmian BMW Studio Social Market oleh BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama selaku mitra strategis pada 29 Maret 2023 lalu.


OTOPLUS-ONLINE I Hadir sebagai all-in-one solution dalam bentuk pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW yang bermukim di kota Palembang dan Sumatera Selatan, BMW Studio Social Market hadir di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern, Social Market (SoMa).


Rangkaian kendaraan terbaik BMW hadir di BMW Studio SoMa, yakni BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i xLine.

BMW Studio SoMa usung konsep all in one solution.


BMW Studio SoMa juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan, test-drive, hingga servis cepat dengan Service Fast Lane.



Rico Setiawan selaku CEO BMW Tunas menyampaikan rasa bangga menyambut pembukaan BMW Studio SoMa untuk memenuhi kebutuhan pelangaan setia BMW Tunas di Palembang dan sekitarnya.

Rico Setiawan selaku CEO BMW Tunas.


"Dengan memperkenalkan BMW Studio, kami berharap untuk membawa pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan kami dan juga memberikan nilai tambah bagi industri otomotif di kota ini,” lanjutnya.


Sebagai informasi tambahan, dengan konsep All in One Solution yang diusung BMW Studio Tunas SoMa, juga disiapkan ragam BMW Original Lifestyle Collection, yakni koleksi aksesori dan merchandise resmi BMW mulai dari T-shirt, tumbler, topi, dan masih banyak lagi.

BMW Studio Tunas SoMa buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 dan BMW Service Fast Lane buka Senin – Sabtu 10:00-16:00.



Berikut ini informasi lain seputar BMW Tunas untuk kebutuhan Anda:

  • Untuk penjadwalan kunjungan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp Resmi BMW Tunas: 08777-1500-777

  • Untuk Booking Test Drive dapat mengisi formulir di www.bmw-tunas.co.id/test-drive

  • Untuk Booking Service Hotline 081-9999-001-70

  • Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, layanan, dan promosi BMW Tunas kunjungi website www.bmw-tunas.co.id atau sosial media di Instagram dan Youtube @BMWTUNAS.


BMW Indonesia Kembangkan Bisnis di Luar Jabodetabek

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.


Sementara itu, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Indonesia terus berupaya memperkuat posisi di pasar Indonesia dengan mengembangkan bisnis di luar Jabodetabek.


“BMW Indonesia secara konsisten kuatkan posisi di pasar Indonesia dengan terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia," buka Ramesh Divyanathan.



Ia mengatakan, pihaknya (BMW Indonesia) sangat senang dengan hadirnya BMW Studio Tunas, yang semakin menekankan komitmen BMW TUNAS yang sudah menjadi dealer resmi BMW sejak hampir 40 tahun lalu.


"Melalui keahlian dan pengalaman ini, pelanggan di Palembang berada di tangan yang tepat," pungkas Ramesh Divyanathan.


Teks: Indramawan

Foto: BMW Indonesia

bottom of page