• Editor

Cicilan Bunga Nol Persen untuk Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi dari Piaggio Indonesia

Ditawarkan melalui program 'The Perfect Ride, The Perfect Look Campaign' yang berlangsung 15 Maret hingga 14 April 2022.

Pilih cicilan dengan bunga 0% selama dua tahun, atau Exclusive Racers Package senilai hingga Rp 88.500.000 untuk Aprilia


OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia menghadirkan penawaran menarik Aprilia dan Moto Guzzi. Penawaran menarik itu ditawarkan melalui program “The Perfect Ride, The Perfect Look Campaign” yang berlangsung dari tanggal 15 Maret hingga 14 April 2022.


Untuk Aprilia, pelanggan berhak untuk mendapatkan cicilan dengan bunga 0% selama dua tahun, atau Exclusive Racers Package senilai hingga Rp 88.500.000.

Pilih cicilan dengan bunga 0% selama dua tahun, atau Exclusive Authentic Packages senilai Rp 53.400.000 untuk Moto Guzzi


Sedangkan, untuk Moto Guzzi, pelanggan berhak untuk mendapatkan cicilan dengan bunga 0% selama dua tahun, atau Exclusive Authentic Packages senilai Rp 53.400.000.


Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Produk Premium


Aprilia, dengan DNA dan adrenalin balap, dirancang bagi mereka yang menyukai motor dengan performa tinggi, saat PT Piaggio Indonesia menawarkan Aprilia seri 660: RS 660 dan Tuono 660, sebagai jawaban bagi mereka yang mencari motor yang menyenangkan, mudah dengan performa memuaskan.


Sementara, Moto Guzzi, didesain untuk mereka yang mencari pengalaman berkendara dengan desain unik Italia, teknologi terkini dan kualitas terbaik. Moto Guzzi, yang baru saja merayakan 100 tahun kehadirannya, memberikan pilihan motor Italia dengan karakter berbeda melalui Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.


Baca juga: Kelebihan Moto Guzzi V85 TT Travel Dibanding V85 TT dan V85 TT Adventure


“Sensasi adrenalin rush akan dihadirkan oleh Aprilia sementara Moto Guzzi diciptakan buat mereka yang suka berkelana dan prestigious,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.


Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, dapat melakukan test ride namun terlebih dulu sebaiknya mengatur waktu kedatangan melalui menu Test Ride pada situs resmi brand Piaggio (@piaggioindonesiaofficial), Vespa (@vespa_indonesiaofficial), Aprilia (@apriliaindonesiaofficial) dan Moto Guzzi (@motoguzziindonesia).


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia