top of page
  • Gambar penulisEditor

Daihatsu Pamerkan 4 Unit Display Inspiratif di GIIAS Surabaya 2023, Seperti Apa?

Daihatsu tampilkan New Ayla Sport, Rocky 1.2 X MT, Xenia 1.3 R CVT ADS, dan New Terios R AT ADS sebagai inspirasi tampil beda.

New Ayla Sport diharapkan menginspirasi pemilik Ayla yang berniat memodifikasi.


OTOPLUS-ONLINE I Daihatsu kembali mengusung tema Advancing Life Tomorrow di GIIAS Surabaya 2023. “Melalui tema ini kami mengajak sahabat Daihatsu untuk siap menyongsong masa depan lebih baik dan colorful,” ungkap Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.


Di GIIAS Surabaya 2023, Daihatsu yang menempati Hall F seluas 216 meter persegi menampilkan 4 unit display yang terdiri dari 1 unit New Ayla Sport, Rocky 1.2 X MT, Xenia 1.3 R CVT ADS, dan New Terios R AT ADS.


New Ayla Sport yang didaulat menjadi bintang pameran merupakan versi modifikasi New Ayla 1.2R. Sosoknya tampil beda lewat kombinasi warna oranye dan hitam, pelek racing, ban semi slick dan reduksi ketinggian suspensi.


Di interior, aksen oranye terdapat di dasbor, jok sampai karpet. Head unit yang tersemat juga berbeda, ukurannya 9 inci yang dicomot dari Daihatsu Rocky.


“Kami sengaja memamerkan Ayla Sport sebagai inspirasi bahwa lewat sentuhan personal sedikit saja sudah dapat membuat tampilannya berbeda,” ujar Rudy.

Daihatsu New Rocky 1.2 tampil dengan gaya ALTO atau All Terrain Offroad.


Sentuhan personal sesuai karakter mobil seperti itu yang diharapkan Daihatsu akan diberikan konsumennya setelah memilikinya.


Rocky sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda maka gaya ALTO atau All Terrain Offroad paling pas.

Daihatsu All New Xenia 1.3R CVT ADS dilengkapi berbagai aksesori penunjang penampilan dan kenyamanan.


Untuk Xenia yang secara basic sudah sangat baik untuk sebuah mobil keluarga apalagi untuk varian ADS yang sudah dilengkapi berbagai aksesori penunjang penampilan dan kenyamanan. Untuk mewadahi kreativitas modifikasi, Daihatsu secara rutin menggelar Daihatsu Dress Up Challenge.

Daihatsu New Terios R AT ADS menginspirasi lewat aktivitas Terios 7 Wonders.


Sementara Terios, “Kami menginspirasi lewat aktivitas Terios 7 Wonders. Kegiatan ini akan mengilhami para pemiliknya untuk berpetualang karena SUV ini sangat cocok untuk digunakan di jalan aspal yang mulus sampai menantang,” terang Rudy.


Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, dan bunga spesial, ditambah dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Jajaran manajemen PT Astra Daihatsu Motor. Dari kiri: Tri Mulyono; Marketing & CR Division Head, Rudy Ardiman; Domestic Marketing Division Head; Elvina Afny; CSVC Division Head, Edward Parulian; PR & Corporate Planning Division Head, Dodik Priambodo; Kepala Cabang PT Astra International Daihatsu Sales Operation Waru, Sidoarjo.


Untuk mendukung penjualan, Daihatsu bekerja sama dengan OLX Auto, value chain terbaru dalam ekosistem Astra

OLX sebagai value chain Astra akan mensupport penjualan Daihatsu.


“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS Surabaya 2023 merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor.


Baca juga:


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page