top of page
  • Gambar penulisEditor

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa Hadir di Semarang

Sekaligus menandai kehadiran dealer resmi Piaggio Vespa ke-44 di Indonesia.

Berada tak jauh dari Simpang Lima, pusat kota Semarang


OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia merealisasikan perluasan jangkauan Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa di wilayah Jawa tengah bersama Kharisma Motor yang terbukti konsisten memperluas layanan premium untuk Piaggio dan Vespa di wilayah Jawa Tengah.


Dibukanya dealer ini merupakan dealer resmi Piaggio Vespa ke-6 di Jawa Tengah yang dikelola Kharisma Motor setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus



“Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme, dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Rangkaian produk Vespa dipajang lengkap


Kehadiran Dealer Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang sekaligus menandakan kehadiran dealer resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia, dan turut memperkuat ekuitas merek yang telah dibangun selama ini, sekaligus membuktikan kelanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi seluruh customer.



Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini berlokasi di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang strategis dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan eksklusif Simpang Lima, jantung kota Semarang.

Test ride area


Hadir dengan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap dan berstandar tinggi di atas lahan seluas 315m2.

Aksesori original Vespa


Dealer tersebut terdiri dari showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris dan suku cadang original, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 85m2.

Service area


“Kami semakin antusias dalam mewujudkan misi kami bersama PT Piaggio Indonesia agar semakin dekat dengan visi yang kami bangun bersama selama 6 tahun sebagai partner bisnis," kata Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor.



"Kami senantiasa merasakan pergerakan performa bisnis yang positif serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai oleh berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium. Khususnya di kota Semarang, yang kami yakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa,” pungkasnya.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia

bottom of page