top of page
  • Gambar penulisEditor

Drama MotoGP Kali Ini: Marc Marquez Terlibat CLBK dengan Maria Pedraza!

Marc Marquez mengunggah foto dirinya sedang berpelukan dengan seorang gadis cantik, Maria Pedraza!

OTOPLUS-ONLINE I Ketika pemberitaan media pada putaran perdana MotoGP 2023 yang diawali di sirkuit Portimao, Portugal pada 26 Maret 2023 lalu berfokus pada jalannya kompetisi yang penuh dengan kejadian dramatis, Marc Marquez justru menulis kisahnya sendiri.


Kisah tersebut bukan tentang dirinya yang banyak dihujat setelah menabrak Miguel Oliveira, dari belakang saat memasuki tikungan.


Atau double long lap penalty yang dijatuhkan kepadanya, maupun cedera akibat insiden itu yang mengharuskannya absen dari seri berikutnya, MotoGP Argentina (2 April 2023) mendatang.



Menjelang balap hari Minggu di sirkuit Portimao tersebut, Marquez justru mengunggah beberapa foto dirinya saat merayakan podium ketiga yang direbutnya di Sprint race hari Sabtu, 25 Maret 2023.

"Kerja bagus seluruh tim hari ini! Setelah kerja keras selama berbulan-bulan, kami menjalani hari Sabtu yang luar biasa. Fokus pada balapan besok sekarang. Terima kasih semua!"


Begitu bunyi caption yang dituliskan Marc Marquez untuk unggahannya tersebut.



Menariknya, di antara beberapa foto yang diunggah Marc Marquez itu ada foto dirinya dan seorang gadis cantik sedang berpelukan. Gadis cantik itu adalah Maria Pedraza, artis ternama dari negara asal Marc Marquez, yakni Spanyol.


Hal ini seiring pemberitaan dari beberapa media di Spanyol yang melaporkan bahwa Marc Marquez mungkin saja memiliki pacar baru.

Rumor semakin berkembang ketika Maria Pedraza turut mem-posting foto yang sama. Maria tampak juga foto mem-posting foto dirinya bersama salah satu lawan mainnya di acara TV Spanyol, ketika berkunjung ke box Repsol Honda Team saat berlangsungnya MotoGP Portugal.



Sementara itu dari crash.net didapat informasi, Marquez dan Maria pertama kali terhubung secara romantis pada tahun 2021. Apakah CLBK ini akan langgeng?


Paling tidak, saat istirahat memulihkan cederanya minggu ini, Marc Marquez ada sesuatu yang lain untuk dipikirkan, selain awal musim yang buruk di Portimao.


Teks: Indramawan

Foto: Instagram

bottom of page