top of page
  • Gambar penulisEditor

Drive Differently with Subaru! Mau Nyobain Subaru Terbaru? Datangi Saja Mal-mal Berikut

Subaru Indonesia gelar Mall Exhibition mulai 31 Oktober hingga 25 Desember 2022 di 4 pusat perbelanjaan di sekitar Jabodetabek.

Subaru Forester


OTOPLUS-ONLINE I Untuk meningkatkan brand awareness Subaru, Plaza Subaru sebagai jaringan dealer resmi dari Subaru Indonesia menggelar Mall Exhibition mulai tanggal 31 Oktober hingga 25 Desember 2022 di 4 pusat perbelanjaan di sekitar Jabodetabek.


Kegiatan ini sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan test drive produk-produk terbaru Subaru yang dipasarkan di Indonesia.



Carlos Sanusi, Direktur Plaza Subaru mengatakan, dengan Subaru Mall Exhibition dengan tajuk Drive Differently with Subaru! pihaknya berharap dapat lebih mendekatkan produk dan brand Subaru kepada masyarakat yang lebih luas khususnya mereka yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Subaru BRZ


"Pengunjung tak hanya melihat-liat, Plaza Subaru juga menyediakan unit test drive agar calon pelanggan dapat merasakan langsung sensasi mengemudi khas Subaru dan impresi BOXER Engine di seluruh lini kendaraan terbaru dari Subaru," kata Carlos.



Adapun jadwal dan lokasi Subaru Mall Exhibition ini adalah:

  • 31 Oktober – 6 November 2022: Supermall Karawaci, Atrium Barat, Lantai Dasar

  • 14 – 20 November 2022: Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Atrium The Forum, Lantai Dasar

  • 12 – 18 Desember 2022: Summarecon Mall Serpong, Lobby Unity, Lantai Dasar

  • 19 – 25 Desember 2022: Pondok Indah Mall 2, Atrium Utama, Lantai Dasar


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Subaru Indonesia

bottom of page