• Editor

Emil Dardak Puji Gelaran Builderfest 2022 di IIMS Surabaya 2022: Karya Modifikator Keren dan Unik

Builderfest adalah kontes modifikasi yang diselenggarakan Dyandra Promosindo bersama OTOPLUS-ONLINE yang merupakan supporting event IIMS Surabaya 2022. 

OTOPLUS-ONLINE I Pada sesi kunjungan booth usai prosesi seremoni opening Indonesia International Motor Show Surabaya 2022, bersama Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo,  Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur menyempatkan mampir ke booth Builderfest 2022.

Sebagai informasi, Builderfest merupakan kontes modifikasi yang diselenggarakan Dyandra Promosindo bekerja sama dengan OTOPLUS-ONLINE yang merupakan salah satu supporting event IIMS Surabaya 2022. 


Baca juga: Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2022 Bakal Banjir Promo dan Diskon, Ada Program Tukar Tambah!


Builderfest 2022 melombakan 4 kelas yaitu FFA, Sportbike Modified, Scooter & Cub Modified dan Restomod (Restoration Modification) diikuti oleh 35 peserta yang tak hanya datang dari seputar Surabaya saja, tapi juga Jombang, Bojonegoro dan Malang.

Emil sangat mengapresiasi kreativitas yang dihasilkan oleh para builder dalam membangun kreasi modifikasinya. Tak hanya modifikasi, Emil juga cukup lama mengagumi Yamaha RS100 buatan 1974 milik Mochamad Rizal Ibrahim yang direstorasi menyeluruh. "Ini motor lama yang dikembalikan seperti motor baru," kagum Emil.


Baca juga: Ikuti Kontes dan Pameran Motor Modifikasi BUILDERFEST di IIMS Surabaya 2022, GRATIS!


Selain itu, Emil juga berpesan agar terus menggelar event serupa. Hal ini dituturkan Ardi Novian Pratama selaku perwakilan Tim Builderfest dari OTOPLUS-ONLINE saat menemani Emil melihat-lihat motor custom yang dipajang.

"Pesannya dari Pak Emil, di tunggu event-event berikutnya, karena kontes modifikasi menjadi salah satu daya tarik di kegiatan otomotif," ujar Ardi sambil menambahkan, Emil memuji kualitas motor yang ditampilkan.


Baca juga: Replika New Monkey Z125 Seharga Rp25 Jutaan Hadir IIMS Surabaya 2022


"Kata Beliau, hasil karya modifikator sangat keren-keren dan unik," ujar Ardi menirukan penuturan Emil.


Teks: Nugroho Sakri Y., Indramawan

Foto: Nugroho Sakri Y