top of page
  • Gambar penulisEditor

GREE Comfort Home Hadir Pertama di Surabaya, Tawarkan Sistem Water Purifier Terbaik di Indonesia

Grand Opening GREE Comfort Home di Pakuwon Trade Center (PTC) Lt LG Blok A5 No- 01-02, Jl. Puncak Indah Lontar No. 2 Babatan, Surabaya pada Sabtu 21 April 2024.

Pemotongan tumpeng oleh Mr. James Shang selaku VP Sales GREE Indonesia, Bapak Irwan Saputra selaku of Sales Director RAC & HA GREE Indonesia, serta Bapak Harianto Candra  selaku pemilik dari Perdana Elektronik pada grand opening  GREE Comfort Home pada Sabtu, 20 April 2024.


OTOPLUS-ONLINE I PT GREE Electric Appliances Indonesia sebagai perusahaan produsen pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu meresmikan store terbaru di Surabaya pada Sabtu, 20 April 2024.


Beda dengan kota-kota sebelumnya, GREE Indonesia memberikan nama GREE Comfort Home untuk konsep proshop store yang ada di Pakuwon Trade Center (PTC) Lt LG Blok A5 No- 01-02, Jl. Puncak Indah Lontar No. 2 Babatan, Surabaya ini.


GREE Comfort Home berada di Pakuwon Trade Center (PTC) Lt LG Blok A5 No- 01-02, Jl. Puncak Indah Lontar No. 2 Babatan, Surabaya.


Hal ini sesuai tema dan desain interior serta layout store yang seolah mengajak pengunjung merasakan kenyamanan seperti berada di rumah saat datang ke GREE Comfort Home.


Apalagi GREE Comfort Home yang merupakan bentuk kerjasama antara GREE Indonesia dengan PT. Mega Pertama Indah (Perdana Elektronik), salah satu top dealer GREE di Surabaya ini berada di salah satu mall terbesar di Surabaya, yakni Pakuwon Mall.


Pertunjukkan kesenian barongsai.


“Kami sangat optimis produk AC GREE ini diterima konsumen selain karena masuk dalam 3 merek AC terbesar dunia, juga peluang pasarnya sangat besar di Indonesia yang beriklim panas, tapi tingkat kepemilikan AC baru 30 sekian persen saja,” buka Hariyanto Tjandra selaku pemilik Perdana Elektronik yang memasarkan berbagai alat listrik perabotan rumah tangga seperti kulkas, TV, mesin cuci, blender dan lain-lain.


“Apalagi untuk kota besar seperti Surabaya, mall menjadi tujuan favorit untuk jalan-jalan, liburan ataupun berakhir pekan. Jadi kami optimis bisa meraih penjualan yang baik untuk produk elektronik, termasuk AC yang memiliki angka kontribusi penjualan 30 persen di gerai ini,” imbuh Hariyanto.


Lebih lanjut Hariyanto menambahkan, khusus untuk AC GREE pihaknya menyediakan segala keperluan konsumen.


“Sebab AC itu produk elektronik yang unik. Kita enggak bisa beli terus langsung pakai untuk hasil optimal. Harus konsultasi terkait desain, pemasangan sampai maintenance supaya hasilnya bisa maksimal,” jelas Hariyanto.


“Untuk itu kami siapkan tim khusus di bidangnya dengan teknisi bersertifikasi dari GREE Indonesia langsung,” tandasnya.


Harianto Candra  selaku pemilik dari Perdana Elektronik bersama istri.


 Khusus untuk moment grand opening ini, Hariyanto mengatakan ada promosi free pemasangan dan ada hadiah langsung senilai sampai 5 juta untuk setiap pembelian AC.


“Juga ada program cicilan 0 persen hingga 12 bulan sampai akhir bulan April 2024 ini,” imbuhnya.

 

Produk Terbaru Sistem Water Purifier Terbaik di Indonesia


Produk terbaru GREE water purifying system.


Pada kesempatan yang sama, GREE Indonesia turut menghadirkan produk terbaru water purifying system.


“Dengan dihadirkannya produk Water Purifying System dari GREE, ini merupakan bukti inovasi dari GREE kepada seluruh customer di Indonesia, dengan terus menerus menghadirkan produk berkualitas terbaik dan berteknologi terbaru dari GREE yang tidak hanya seputar air Conditioner saja tetapi banyak produk Home Appliances lainnya,” ujar James Shang selaku Vice President Sales of GREE Indonesia.


Untuk produk ini, GREE ingin memberikan pengalaman penggunaan alat penjernihan untuk air minum terbaik pada customer Indonesia melalui 4 lini produk.


Untuk line up pertama, ada Water Purifier Pre Filter, yang mana produk ini berfungsi untuk menghilangkan sisa klorin, warna dan bau aneh, sedimen, karat, dan Partikel Organik di dalam air.


Selain itu ada produk Central Purifier GREE, produk ini memiliki keunggulan pengoperasian dengan tombol sentuh dan memiliki fitur Backwash otomatis, serta untuk filter karbon yang dipakai adalah Filter Karbon grade A+ dengan daya absorpsi tinggi.


Selanjutnya GREE juga memiliki lini produk water softener yang kegunaannya untuk melembutkan air.

Produk ini cocok dipakai di tempat yang kesadahan airnya tinggi (tingkat kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ yang tinggi).


Konsumen menerima penjelasan cara kerja GREE water purifying system.


Untuk cara kerja Water Softener adalah dengan resin. Media resin ini akan mengikat kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ di dalam air, sehingga kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ dalam air akan menurun, sehingga menjadi air lunak.


Terakhir di Line Up Produk Water Purifier, GREE mengeluarkan produk water purifier RO undersink.

Untuk Water Purifier ini memiliki 5 tahap filter yang terdiri dari Ultra Filtrasi – Karbon Aktif – Sedimen – RO Filter – Filter Komposit di mana air yang sudah difiltrasi sudah bisa langsung diminum.


Untuk yang Water Purifier Undersink ini memiliki beberapa keunggulan seperti perbandingan air filtrasi dengan air kotor adalah 1:1, dan untuk kapasitas produksinya adalah 16L/h.


Teks: Indramawan

Foto: Indramawan. GREE Indonesia

Comments


bottom of page