top of page
  • Gambar penulisEditor

Hadirnya BMW iX dan BMW i4 di Indonesia Jadi Tolak Ukur Kendaraan Listrik Mewah

BMW Indonesia jadi satu-satunya produsen kendaraan premium yang luncurkan kendaraan full listrik di GIIAS 2022.

Pembukaan BMW Group Pavilion pada 11 Agustus 2022 dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto (paling kanan) bersama manajemen BMW Group Indonesia: Ramesh Divyanathan dan Jodie O’tania.


OTOPLUS ONLINE I BMW Indonesia merupakan satu-satunya produsen kendaraan premium yang luncurkan Battery Electric Vehicle (BEV) atau kendaraan full listrik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) pada tanggal 11-21 Agustus 2022.


Tidak hanya satu, tapi dua model sekaligus, yakni BMW iX dan BMW i4. Istimewanya lagi, kedua mobil itu tersedia untuk dicoba secara langsung oleh para pengunjung GIIAS 2022.

BMW Indonesia membawa 22 model terbarunya


Selain BMW iX dan BMW i4, di BMW Group Pavilion yang merupakan lokasi eksklusif dengan desain premium seluas 2100 meter persegi, juga ditampilkan 22 unit BMW terbaru dan 7 unit MINI paling gres.


Sementara area test drive untuk pengunjung hadir dengan akses nyaman, berada tepat di belakang BMW Group Pavilion, yang mana masing-masing memiliki 11 unit BMW dan 12 unit MINI untuk dicoba langsung.



Selain hadir dengan desain premium, serta rangkaian kendaraan test drive yang lengkap, BMW dan MINI juga menawarkan berbagai penawaran dan program menarik yang hanya berlaku selama ajang GIIAS 2022 berlangsung.

Menempati area BMW Group Pavilion seluas 2.100 meter persegi


“Tema BMW Group Pavilion tahun ini adalah JOY ELECTRIFIED, kampanye yang memperkuat komitmen BMW Group untuk mendukung industri otomotif dengan teknologi kendaraan listrik,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.



"JOY adalah inti dari brand BMW dan menjadi pegangan saat banyak sekali perubahan yang terjadi. JOY ada dalam pengalaman berkendara, teknologi, desain, dan pengalaman kepemilikan premium yang tak tertandingi. Sekarang, lebih dari sebelumnya, JOY juga hadir pada rangkaian kendaraan listrik BMW," lanjut Ramesh.


Saat ini, BMW Group Indonesia telah memiliki rangkaian kendaraan listrik lengkap baik untuk BMW maupun MINI. "Hadirnya BMW iX dan BMW i4 di Indonesia akan hadirkan tolak ukur baru dari sebuah kendaraan listrik mewah,” tambah Ramesh.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BMW Indonesia

bottom of page