top of page
  • Gambar penulisEditor

Handover Ceremony Chery Omoda 5 Kepada Konsumen Surabaya

Mayoritas memilih varian RZ yang dibekali fitur lebih berlimpah.

Gelombang pertama Chery Omoda 5 diserahterimakan kepada first buyer customer Surabaya.


OTOPLUS ONLINE I PT Chery Sales Indonesia bersama PT Manang Sukses Abadi, authorized dealer Chery Surabaya melakukan seremoni serah terima perdana (Handover Ceremony) untuk unit Chery Omoda 5 kepada first buyer customer pada 13 April 2023 di JJ Lake Cafe & Eatery, Citraland Bukit Telaga Golf, Surabaya.

Dilihat dari depan atau belakang terlihat futuristik.


“Serah terima ini merupakan gelombang pertama dari 66 unit Chery Omoda 5 pesanan konsumen di Jawa Timur. Harapan kami, pada bulan Mei-Juni seluruh pesanan bisa diserahterimakan kepada konsumen,” kata Benny Irawan, Branch Head Chery Mayjend Sungkono.

  • Built quality setara produk Eropa.

  • Di balik kemudi bertengger layar TFT untuk driver instrument dan infotainmet display berukuran 20,5 inci.


Sebagai informasi, antusiasme masyarakat Jatim khususnya Surabaya terhadap Chery Omoda 5 sangat luar biasa. Beberapa konsumen bahkan melakukan pemesanan sebelum crossover SUV premium ini diluncurkan secara resmi di Surabaya pada 3 Maret 2023 lalu.

  • Mesin 1.500 cc turbo direct injection bertenaga 145 DK dengan torsi 230 Nm

  • Dipadukan transmisi CVT dengan mode manual 9 percepatan


Rudi, salah satu konsumen yang beruntung membawa pulang gelombang pertama Omoda 5 berwarna Grey Morganite mengatakan, “Saya memilih Omoda 5 karena memiliki built quality, mobil ini juga memiliki value of money yang sangat baik.”

Karakter suspensinya mengarah ke medium-soft.


Omoda 5 adalah produk terbaru CSI yang mengisi segmen SUV Crossover Premium yang mengusung tagline “Coming For Future”. Omoda 5 lahir dari filosofi desain “Art in Motion” yang menggabungkan desain futuristik dengan teknologi tinggi. SUV ini menawarkan berbagai fitur-fitur inovatif dan modern yang tak hanya canggih tapi juga telah memenuhi beberapa sertifikasi yang diakui oleh industri otomotif internasional.

Mayoritas memilih varian RZ yang dibekali fitur lebih berlimpah di antaranya electric sunroof, jok pengemudi elektrik 6 arah, jok berpendingin, accoustic glass dan power tailgate.


Chery Omoda 5 hadir dalam dua varian, Z dan RZ. Varian Z dijual dengan harga Rp333.800.000, Rp403.800.000 untuk RZ one tone, dan Rp408.800.000 untuk RZ two tone (OTR Surabaya).


Baca juga:


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page