top of page
  • Gambar penulisEditor

Hyundai Gubeng Ramaikan FIFA U17 World Cup Indonesia 2023

Melalui kegiatan test drive 19 Oktober-23 November ini, masyarakat berkesempatan menangkan tiket dan paket perjalanan nonton Piala Dunia di Solo.

Test drive unitnya dan dapatkan kesempatan nonton langsung final FIFA U17 World Cup Indonesia 2023 di Solo.


OTOPLUS-ONLINE I Dukungan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ sejalan dengan peran Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999.


HMID selaku Official Sustainable Mobility Partner bangga dapat mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang akan menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola.


Turut meramaikan gelaran akbar tersebut HMID menghadirkan brand activation area berwujud kegiatan special test drive di seluruh kota penyelenggara.

Menunjukkan fitur V2L (Vehicle to Load) Hyundai Ioniq 5 yang sanggup menyalurkan daya hingga 3,6kW.


Melalui kegiatan special test drive yang dimulai 19 Oktober sampai 23 November ini HMID memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang akan berlangsung di kota Solo.

Mobil ini dapat berfungsi sebagai power bank berjalan dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti bermain PS.


Kegiatan ini menjadi inisiatif HMID untuk memberikan kesempatan pada masyarakat luas untuk menyaksikan langsung momen-momen bersejarah di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™.


Kegiatan special test drive ini selain berlangsung di seluruh pameran Hyundai, Hyundai Driving Experience SCBD, Hyundai Motorstudio Senayan Park juga seluruh dealer Hyundai yang tersebar di seluruh Indonesia seperti yang terlaksana di Hyundai Gubeng yang berlokasi di jalan Sulawesi 33-37, Surabaya pada 18 November 2023.


“Selain kegiatan special test drive, kami juga mengadakan program servis khusus untuk tanggal 18-19 November, 25-26 November dan 9-10 Desember dengan layanan free general check up, free cuci AC, serta diskon pelumas sebesar 50%. Layanan free general check up dan cuci AC ini terbuka untuk merek mobil selain Hyundai tapi tidak untuk diskon pelumas,” papar Ery Tanojo, Kepala Cabang Hyundai Gubeng.

40 persen penjualan Hyundai disumbang oleh Stargazer Series.


Dan bagi pengunjung yang memanfaatkan program tersebut lalu melakukan test drive di Hyundai Gubeng pada tanggal-tanggal tersebut berhak mendapatkan e-money sebesar Rp 100 ribu.


Untuk peluang mendapatkan tiket nonton final FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Lakukan registrasi untuk mendapatkan sesi test drive dan jalani kegiatan test drive sampai selesai.

  2. Upload foto terbaik bersama unit kendaraan test drive #ChampsofTomorrow yang digunakan ke feed Instagram dengan caption yang menceritakan alasan ingin menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

  3. Tag @hyundaimotorindonesia di Instagram serta gunakan hashtag #ChampsofTomorrow dan #HyundaiTestDriveU17. Peserta diwajibkan follow akun media sosial Hyundai dan tidak mem-private akun peserta.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 November 2023. Jadi mumpung masih ada waktu, ayo ikutan!


Teks & foto : Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page