top of page
  • Editor

Hyundai STARGAZER Ajak Warga Surabaya Nonton Langsung FIFA World Cup Qatar 2022

Cukup lakukan test drive atau pemesanan yang bisa dilakukan di Hyundai Mall Exhibition di Tunjungan Plaza Surabaya, 17-21 Agustus 2022.

OTOPLUS-ONLINE I Sebagai kelanjutan dari kampanye global Hyundai “Goal of The Century,” PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung perhelatan sepak bola terbesar di dunia yakni FIFA World Cup Qatar 2022.


Ada tiga cara yang dapat diikuti oleh pelanggan untuk memenangkan paket perjalanan nonton FIFA World Cup Qatar 2022 ini, sebagai berikut:


1. Hyundai Test-Drive

Pelanggan yang telah mencoba test-drive selama pameran maupun di dealer terdekat berkesempatan menjadi peserta program “Goal of The Century” cukup dengan membagikan foto kreatif pada saat melakukan test drive pada aplikasi myHyundai Indonesia.


Akan ada 3 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.


2. Pemesanan Hyundai STARGAZER

Pelanggan dapat melakukan pembelian Hyundai STARGAZER melalui dealer Hyundai terdekat, Hyundai Click to Buy, atau pameran Hyundai selama periode Juli–September 2022.


Ada 3 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton final FIFA World Cup Qatar 2022.


3. Be The Creator of The Century

Pelanggan ikut serta dalam kompetisi digital dengan membuat konten di Instagram Reels seputar review atau membuat konten Hyundai STARGAZER di dealer Hyundai terdekat, Pameran Hyundai, atau di manapun ketika STARGAZER dapat ditemui.


Terdapat 2 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton final FIFA World Cup Qatar 2022.

Baca juga: Hyundai Stargazer Resmi Diluncurkan di Surabaya, Simak Harga OTR dan Program Penjualan


Khusus warga Surabaya, peluang untuk memenangkan paket perjalanan nonton final FIFA World Cup Qatar 2022 ini menjadi lebih mudah karena PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir di Kota Surabaya melalui Hyundai Mall Exhibition yang berlangsung di Tunjungan Plaza Surabaya selama 17-21 Agustus 2022.


Di pameran ini, Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan STARGAZER, produk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang baru diluncurkan secara resmi di GIIAS 2022, pada 11 Agustus 2022 lalu.


Baca juga: Test Drive Hyundai Stargazer, Berikut Ini 6 Kelebihan dan Kekurangan


Beragam program menarik ditawarkan di pameran ini, termasuk kesempatan melakukan test-drive Hyundai STARGAZER bagi para pelanggan untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara MPV yang dipasarkan mulai Rp247.300.000 (OTR Surabaya) ini.


Selain itu, tentu saja kesempatan memenangkan paket perjalanan nonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.


Undian Berhadiah Test Drive CRETA

Selain itu, Hyundai juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah setelah melakukan test-drive CRETA di dealer resmi atau pameran Hyundai terdekat.


Hadiah utama dari undian ini adalah 2 (dua) unit Hyundai CRETA, yang kemudian diikuti oleh berbagai hadiah menarik lainnya, seperti 30 Samsung Galaxy Buds, dan 100 e-Money Card dengan saldo masing-masing sebesar satu juta rupiah.


Baca juga: Test Drive Hyundai Creta (Part 1): Mencoba Compact SUV Super Canggih Buatan Indonesia


Adapun ketentuan pada program ini adalah:

  1. Berlaku bagi seluruh peserta test-drive CRETA yang terdaftar pada periode Juni September 2022.

  2. Peserta dapat mengajukan permintaan test-drive CRETA melalui salah satu cara di bawah ini:

  • Mengajukan permintaan test-drive melalui aplikasi MyHyundai Indonesia yang dapat diunduh di Google Play atau App Store.

  • Melalui halaman Click to Buy di situs resmi HMID di https://clicktobuy.hyundai.com/.

  • Mengunjungi langsung dealer resmi atau pameran Hyundai terdekat, kemudian mendaftarkan diri untuk sesi test-drive CRETA.


Baca juga: Test Drive Hyundai Creta (Part 2): Mencoba Fitur Super Canggih dan Lengkap


Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id.id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motor Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.


Teks: Indramawan

Foto: HMID

bottom of page