top of page
  • Gambar penulisEditor

IIMS 2024 Usung Konsep Autotainment dan Siap Datangkan Artis Internasional

Terungkap pada peluncuran IIMS 2024 pada 07 Juli 2023 di Jakarta kemarin.

OTOPLUS-ONLINE I Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan kembali hadir tahun depan, tepatnya pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan mengusung konsep Autotainment sebagaimana tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience.


Hal ini terungkap pada peluncuran IIMS 2024 pada 07 Juli 2023 di Jakarta kemarin.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS.


“Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung. Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024.” jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.



Juga dijelaskan konsep Autotainment pada IIMS 2024. Berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show.


Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.


“Kami melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu. Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif serta pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang akan menghadirkan para musisi ternama Indonesia.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.


Selain itu juga akan dihadirkan program unggulan, seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, PAHAMI Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.



Selain Pameran Otomotif IIMS 2024 yang akan diselenggarakan, Dyandra juga mengumumkan IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan diadakan pada semester kedua tahun 2024.


Tidak hanya itu, Dyandra juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua, IIMS Motobike Show & Music, yang akan dihelat serentak pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.


Pameran ini akan menghadirkan kombinasi yang menakjubkan antara inovasi otomotif roda dua dan hiburan musik yang memukau, menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung.


Kolaborasi Potensial bersama IIMS dan MUFG Group

Dalam kesempatan ini, IIMS bersama MUFG Group melakukan penandatanganan kesepahaman dan kesepakatan untuk bekerja sama sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner hingga penyelenggaraan 3 tahun ke depan.


Keberlangsungan kerjasama antara IIMS bersama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (“Adira Finance”) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd (“MUFG”) ini berlangsung sejak tahun 2022 silam.


Selain itu, IIMS 2024 juga didukung oleh Momobil.id dan Momotor.id sebagai Official Trade-in Partner.


Teks: Indramawan

Foto: Dyandra Promosindo

Comments


bottom of page