top of page
  • Gambar penulisEditor

Jelang Penutupan Jakarta Fair, Yamaha Perkenalkan Lexi Edisi Khusus


Management PT YIMM saat launching warna dan grafis baru varian Lexi S (29/06) lalu.

Jelang berakhirnya Jakarta Fair tahun ini, Yamaha memperkenalkan warna dan grafis baru untuk varian Lexi S. Edisi khusus MAXI Signature untuk Lexi ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.

  • Lexi S ABS MAXI Signature & Lexi S MAXI Signature

Kombinasi ini makin mempertegas image mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan.

Logo MAXI Signature yang menempel pada bodi.

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS MAXI Signature juga makin berkelas karena dilengkapi logo MAXI Signature yang menempel pada bodi motor dan pelek warna gold. Selain itu, warna gold juga tampak pada logo emblem, speedometer cover, serta jahitan jok.

  • Lexi S dengan alternatif warna lain, Matte Red, Matte Blue dan White Metallic dengan gold cast wheel dan gold logo emblem.

Tak hanya itu saja, untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya, yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.


Dyonisius Beti, Executive Vice President & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI)," bangga Dyonisius Beti, Executive Vice President & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat acara berlangsung di booth Yamaha (29/06) lalu.


"Terbukti, Lexi telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018 karena kaya fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas.”


Sekedar info, Yamaha memasarkan Lexi S ABS MAXI Signature ini dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta.


Sedangkan Lexi S MAXI Signature, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic dibanderol Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.


Informasi lebih lengkap, silakan kunjungi website resmi Yamaha, www.yamaha-motor.co.id.


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page