top of page
  • Gambar penulisEditor

Jelang Ramadhan Chery Resmikan Dealer Kedua di Mayjen Sungkono Surabaya


Chery Sungkono beralamat di jalan Mayjen Sungkono 168 Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I Chery Sungkono yang diresmikan jelang Ramadhan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) bermitra dengan PT Manang Sukses Abadi (MSA) pada 20 Maret 2023 merupakan dealer kedua Chery di Surabaya. Dealer ini menyusul Chery Prapen yang diresmikan pertengahan Desember 2022 lalu.


Chery Sungkono berdiri di atas lahan seluas 615m2 dengan luas bangunan 330m2 yang berlokasi di jalan Mayjen Sungkono 168, poros jalan utama dari dan ke wilayah Surabaya Barat.



Surachman Nugroho, Regional Sales Manager CSI mengatakan, “Chery Sungkono jadi dealer Chery ke-30 yang dimiliki CSI. Tahun ini kami menargetkan setidaknya akan ada 50 jaringan dealer tersebar di Indonesia.”

Dari kiri: Surachman Nugroho, Regional Sales Manager CSI; Gunardi Luwardi, Operational Manager MSA; Harry Kumora, VP of Sales CSI; Cheliyono Jenardi, Direktur MSA; Rendy Radito, Sales Director CSI.


“Pembukaan dealer kedua di Surabaya ini merupakan bukti komitmen Chery untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen. Kami berharap kehadiran Chery Sungkono, akan memudahkan masyarakat Surabaya barat khususnya untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery yang dihadirkan dengan kualitas dan layanan terbaik," ujar Harry Kamora, Vice President of Sales CSI.



Langkah agresif Chery tentunya tak lepas dari penerimaan pasar Surabaya yang positif untuk produk-produk Chery seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan khususnya Omoda 5 yang diluncurkan di Surabaya 3 Maret 2023 lalu.

Serah terima Chery Tiggo 8 Pro Premium berwarna Saphire Blue, yang hanya tersedia sebanyak 20 unit di Indonesia kepada Benny Hindarto.


“Omoda 5 saat ini sudah diinden oleh 58 konsumen, di mana 20 di antaranya memesan bahkan sebelum crossover premium ini diluncurkan,” tukas Rachman.


Selain menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern yang sesuai ketetapan standar Chery. Chery Sungkono juga melayani konsumen untuk penjualan, perawatan dan suku cadang (3S) sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery sehingga siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal.


Beragam layanan dengan dukungan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.



“Kami akan mendampingi konsumen untuk segala kebutuhan menyangkut produk-produk Chery,” tandas Cheliyono Jenardi, Direktur MSA.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page