top of page
  • Gambar penulisEditor

Khusus Bulan Ini, Cuma Bayar 1 Juta, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bisa Dibawa Pulang

Program promosi dari Yamaha STSJ selaku distributor untuk Gear 125, Fazzio Hybrid-Connected, dan FreeGo 125.

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha STSJ selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan penawaran spesial bagi konsumen di bulan Mei 2023 ini.


Bagi konsumen yang ingin memiliki skutik Gear 125, Fazzio Hybrid-Connected, dan FreeGo 125, Yamaha STSJ memberikan berbagai kemudahan.


“Program ini menjadi bentuk kekonsistenan kami dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen kami," komentar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.



"Jadi kami berharap konsumen bisa memanfaatkan program ini dengan baik dan Membawa pulang motor impiannya selama ini,” imbuhnya.


Seperti apa kemudahan yang diberikan Yamaha STSJ?


Untuk Yamaha Gear 125 Standard, konsumen cukup hanya membayar DP Rp600 ribu dengan angsuran Rp820 ribu per bulan untuk bisa bawa pulang skutik tersebut.



Sedangkan untuk tipe Yamaha Gear 125 S, konsumen cukup bayar DP Rp700 ribu dengan angsuran Rp842 ribu per bulan.


Beda lagi bagi konsumen yang ingin memiliki Fazzio Hybrid-Connected. Yamaha STSJ malah berikan dua pilihan penawaran, yaitu bayar DP Rp1 juta, atau angsuran Rp 975 ribu per bulan.


Tak ketinggalan bagi konsumen yang ingin memiliki Yamaha FreeGo 125. Cukup bayar DP Rp1 Juta, atau nikmati angsuran Rp903 ribu per bulan, skutik ini sudah bisa dibawa pulang.



Seluruh program hanya berlaku bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor secara kredit.


Program ini berlaku hingga akhir Mei 2023 dan berlaku di Dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) untuk area Surabaya, Sidoarjo,Gresik, Pamekasan, Tuban, Mojokerto, dan Bojonegoro.


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui CS Yamaha STSJ di 08228-7777-898.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page