top of page
  • Gambar penulisEditor

Kia Luncurkan Logo, Slogan, dan Tiga Produk Baru di GIIAS Surabaya 2021

Selain The All-New Kia Grand Carnival, juga diluncurkan dua varian baru Kia Seltos, yakni Kia Seltos 1.5 CRDi dan Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI.

Kia All New Grand Carnival ditawarkan dengan pilihan warna Silky Silver, Flare Red, Aurora Black Pearl, Astra Blue dan Snow White Pearl seperti unit ini


OTOPLUS-ONLINE I PT Kreta Indo Artha, anak perusahaan Indomobil Group sebagai pemegang merek dan distributor eksklusif mobil merek Kia dan dealer Kia di Indonesia secara resmi meluncurkan logo dan slogan terbaru Kia pada gelaran GIIAS Surabaya 2021.


Logo baru ini merupakan simbol transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia menuju masa depan. Sedangkan garis meningkat pada huruf 'K' dan 'A' melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.

PT KIA memperkenalkan logo dan slogan baru KIA, 'Movement that inspires'


Sementara slogan Kia, 'Movement that inspires' menyatakan bahwa Kia menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapat inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.



Pada kesempatan yang sama, PT KIA juga memperkenalkan The All-New Grand Carnival yang belum lama diluncurkan di GIIAS Jakarta yang diselenggarakan 11-21 November 2021 lalu.

Ridjal Mulyadi, Promotion Department Head PT KIA


“All New Grand Carnival merupakan satu-satunya high MPV di Indonesia yang memiliki kapasitas angkut hingga 11 orang penumpang dengan mesin diesel 2.2 liter yang powerful namun efisien,” tukas Ridjal Mulyadi, Promotion Department Head PT KIA.

The All-New Kia Grand Carnival memiliki panjang mencapai 5.155 mm, dengan ruang kabin begitu lega sehingga memungkinkan 11 penumpang duduk nyaman, dipadu interior moderen salah satunya digital instrument cluster berupa layar TFT 12,3 inci


Selain Carnival, PT KIA juga meluncurkan dua varian baru Kia Seltos; Kia Seltos 1.5 CRDi dan Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI.



Khusus pengunjung yang melakukan pembelian produk Kia selama pelaksanaan GIIAS Surabaya 2021 (8-12 Desember 2021) akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lucky dip berhadiah e-money hingga smartphone.


Harga OTR Surabaya

  • The All-New Kia Grand Carnival: Rp 912.000.000

  • Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI: Rp 431.000.000

  • Kia Seltos 1.5 CRDi: Rp 405.000.000


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page