top of page
  • Gambar penulisEditor

Kilap Premium, Brand Skincare Motor Asal Malang Gelar Aksi Bikin Glowing Motor Ojol!

Aksi mencuci dan mengkilapkan motor ini disertai bagi-bagi parfum helm gratis dan THR kepada driver ojol di Kota Malang.


OTOPLUS-ONLINE I Kilap Premium, sebuah brand skincare motor asal Malang membuat program CSR pada Ramadhan tahun 2024 ini yang melibatkan organisasi ojek online atau ojol.


Menariknya, untuk mendekatkan diri kepada konsumen, Kilap Premium secara serentak membuat glowing motor yang digunakan para ojol pada program CSR yang digelar pada Kamis, 4 April 2024 dan diikuti tak kurang dari 40 driver ojol ini.



Dengan adanya aksi mencuci dan mengkilapkan motor driver ojol ini, Kilap Premium berharap bisa lebih dekat dengan konsumen, khususnya organisasi driver ojol, dan menjadi pioner gerakan Elevate Riding Experience untuk masyarakat pengguna kendaraan motor atau pengguna jasa ojol.



Hal ini disampaikan oleh Dzahaby Razan, Founder dari PT. Kilap Global Group. “Kalau motornya kinclong, helmnya harum, penumpang akan semakin nyaman menggunakan jasa ojek online,“ ujar Dzahaby Razan.


Tidak hanya itu saja, brand skincare motor ini juga membagikan parfum helm gratis Smells Good Parfum Helm.

Dzahaby Razan pun menjelaskan, banyak customer ojek online yang mengeluhkan bau atau kebersihan helm ojol.



"Maka dari itu, Kilap Premium juga membagikan secara gratis Smells Good, parfum helm serta anti bakterial untuk membunuh kuman penyebab bau pada helm,” kata Dzahaby Razan.


Program CSR ini pun mendapat respon positif driver ojol. “Pas banget sih karena beberapa customer enggan pakai helm dan lebih memilih pakai helmnya sendiri. Saya pikir sih karena aroma dari helmnya,” senyum Kopler, salah satu driver ojol.



Selain itu, program CSR dari Kilap Premium ini juga mengajak driver ojol di Kota Malang untuk ngabuburide atau riding keliling Kota Malang sambil menunggu waktu berbuka.


Setelah berbuka puasa bersama di salah satu cafe yang ada di Kota Malang, acara ditutup dengan bagi-bagi THR.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page