top of page
  • Gambar penulisEditor

Layanan Moladin di IIMS Surabaya 2022: Tukar Mobil Lama dengan yang Baru!

Pengunjung hanya membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, faktur pajak, dan manual & service book untuk inspeksi.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah sukses menjadi official trade in partner pada perhelatan otomotif IIMS di Jakarta pada Maret dan April lalu, Moladin siap untuk kembali menginspeksi, membeli dan melayani tukar tambah mobil bekas di IIMS Surabaya yang akan digelar pada tanggal 1 hingga 5 Juni 2022 bertempat di Grand City Convex, Surabaya.


Sekilas mengenai Moladin, Moladin, marketplace mobil bekas omnichannel terkemuka di Indonesia. Saat ini Moladin telah melibatkan lebih dari 40.000 agen dan dealer dengan menciptakan platform otomotif digital komprehensif.


Moladin telah bermitra dengan semua perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia untuk memastikan pengalaman pembelian mobil yang mulus di 135 kota.



Sebagai mitra resmi trade-in IIMS 2022, pengunjung dapat dengan mudah mengunjungi booth utama Moladin yang berada di Pre-Function hall untuk mendapatkan informasi tentang trade-in, Dana Tunai (Refinancing) dan juga syarat untuk menjadi agen Moladin.


Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir. Informasi lain mengenai Moladin juga dapat ditemukan di satellite booth di area indoor.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba layanan trade-in, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, faktur pajak, dan manual & service book untuk inspeksi.


Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in. Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize berupa smartphone dan juga tablet, serta menunggu satu hari kerja proses pencairan Dana Tunai.



Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti smartwatch dan juga smartphone.


Untuk pengunjung yang berhasil melakukan transaksi trade-in, di IIMS Surabaya kali ini, Moladin juga akan memberikan voucher diskon bernilai hingga Rp 5 juta. Voucher ini dapat digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center (MCC) pada periode Juli hingga Agustus 2022.

Mobil bekas yang bisa dijual di IIMS 2022 pun tidak terbatas pada model dan tahun tertentu sepanjang hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat. Bagi pengunjung yang tertarik menjadi Agen Moladin, bisa membawa KTP sebagai persyaratan.


Selain memberikan layanan pada pengunjung, Moladin juga akan mengadakan beberapa talkshow serba-serbi Mobil Bekas; mulai dari tips dan trik merawat mobil bekas hingga financial planning dalam membeli mobil bekas. Talkshow ini juga akan berkolaborasi dengan influencer seperti Andreas Stanley dan juga Finansialku. Semua talkshow ini gratis bagi pengunjung IIMS Surabaya 2022.



Tidak hanya acara offline, Moladin juga mengadakan kompetisi media sosial yaitu #MoPoseChallenge. Caranya, pengunjung dapat mendatangi booth Moladin, mengikuti undian berhadiah, lalu pastikan sudah follow IG dan Youtube Moladin.


Selanjutnya, pengunjung dapat berpose di booth Moladin dan upload foto di IG Story dengan mention @moladin_id dan memberikan komen. Sebanyak 25 pemenang akan mendapatkan voucher uang elektronik, masing-masing senilai Rp 500 ribu.


Untuk informasi mengenai Moladin, silakan kunjungi https://moladin.com/


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Moladin

bottom of page