• Editor

Lelang ADV150 Persebaya Dimenangkan Warga Mojokerto Dengan Harga Rp 44 Juta


Dedi Tritaorilia Putra, warga Mojokerto berhasil memenangkan lelang Honda ADV 150 modif Persebaya yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Periode lelang ini sendiri diadakan mulai 08 - 27 Oktober 2020.


Pada hari terakhir berakhirnya lelang tanggal 27 Oktober yang disiarkan langsung melalui Instagram @mpmhondajatim selama 1 jam, akhirnya dimenangkan Dedi dengan harga Rp. 44 juta.

Proses lelang hari terakhir yang akhirnya berhasil dimenangkan Dedi Tritaorilia Putra.


"Saya sangat senang sekali dan tidak percaya bisa memenangkan lelang Honda ADV150 modif Persebaya sebagai klub sepak bola favorit saya. Selain itu, saya ikut lelang ini karena juga hasilnya nanti akan didonasikan untuk kegiatan sosial." kata Dedi yang juga berhak mendapatkan jersey Persebaya.


Ya seperti yang OTOPLUS-ONLINE beritakan sebelumnya, hasil penjualan lelang tersebut akan didonasikan untuk kegiatan 'Bonek Wani Berbagi' sebagai bentuk kepedulian supporter Persebaya ini dalam hal penanganan COVID-19 di Surabaya.


Sebagai info, kegiatan lelang ini merupakan rangkaian dari program MPM Berbagi yang diadakan oleh MPM Honda Jatim, dan tahun ini merupakan tahun ke-3 , MPM Honda Jatim mengadakan lelang motor modif Persebaya.


Baca juga:

Honda ADV150 ABS 2020 Modif Persebaya Ini Dilelang Untuk Penanganan COVID-19


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online