top of page
  • Gambar penulisEditor

Manjakan Komunitas & Konsumen Di Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Surabaya


Selain kembali memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300, membuka Tahun 2020, PT Piaggio Indonesia juga mengadakan berbagai program menarik untuk semua line up produknya.

Mengawali tahun 2020, PT Piaggio Indonesia kembali menggelar acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day yang kali ini diadakan di Surabaya (19/1). Acara ini diadakan khusus untuk memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat kepada para pecinta Vespa di Surabaya.


“Mengapa GTS Super Tech 300 yang di-highlight? Karena inilah produk paling akhir yang kami launching,” buka Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Riding bersama komunitas dan pecinta Vespa berkeliling kota Surabaya merasakan sensasi Vespa GTS Super Tech 300

Acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas, loyal customer dan pecinta Vespa menuju Piaggio Vespa Authorized Dealer Satya Mandiri Motors di bilangan Tegalsari, Surabaya Pusat.

Mencoba aplikasi Vespa MIA yang terkoneksi ke layar TFT 4,3 inci GTS Super Tech 300

Acara dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai fitur terbaru yang menjadi sorotan utama pada Vespa GTS Super Tech 300, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan PT Piaggio Indonesia, antara lain Adira Finance dan Castrol Oil.

Unit test ride disiapkan bagi yang ingin merasakan experience lebih

Selama acara berlangsung, para pengunjung yang hadir dari anggota komunitas dan pecinta Vespa dapat melakukan test ride untuk menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini secara langsung.

Robby Gozal, "Para pecinta Vespa juga dapat memperoleh apparel dan merchandise premium dari kolaborasi Fila x Vespa yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa kesayangan."

“Kami mengundang komunitas dan loyal customer untuk experience, bagaimana sih rasanya Vespa GTS Super Tech 300 itu. Harus nyobain agar tertarik untuk membeli karena harganya memang cukup tinggi, Rp 157 juta (OTR Surabaya). Namun itu sesuai dengan teknologi yang ditawarkan di antaranya, indikator layar TFT full-color 4,3 inci yang dapat terkoneksi dengan ponsel melalui aplikasi Vespa MIA yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan masuk, dan sistem navigasi. Mesin baru 300 cc High Performance Engine (HPE), rem ABS 2 kanal, ada juga traction control (Anti Slip Regulation) sehingga sisi safety terjaga,” papar Robby.

Pengunjung mengamati mesin HPE berkapasitas bersih 278,3 cc

PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian Vespa GTS Super Tech 300 selama acara yaitu tambahan pilihan eksklusif smartphone Samsung Galaxy Note 10 seharga Rp 16 juta untuk pembelian secara kredit dari Adira Finance.


Tidak hanya itu, para pengguna Piaggio dan Vespa juga bisa mendapatkan penawaran khusus dari Castrol Oil dan masih banyak penawaran khusus lainnya selama acara berlangsung di dealer resmi Piaggio & Vespa Satya Mandiri Motors Surabaya.

“Sementara untuk varian lain di bulan Januari kami sedang ada program khusus yang dinamakan Live More With The New You.

Setiap pembelian di bulan Januari akan mendapat free aksesori senilai jutaan

Di bulan Januari ini, setiap pembelian beberapa varian lain Vespa tersebut akan diberikan value added berupa free aksesoris tambahan senilai hingga Rp 13,2 juta. Sedangkan untuk pembelian Piaggio Medley, konsumen berkesempatan khusus untuk mendapatkan penawaran eksklusif berupa aksesoris senilai hingga Rp10,4 juta. Penawaran ini berlaku mulai dari tanggal 1 – 31 Januari 2020 di 42 dealer resmi Piaggio dan Vespa di seluruh Indonesia.


Berikut informasi lengkap mengenai program “Live More with New You”:

Produk Penawaran Eksklusif

Piaggio Medley 150 i-get ABS Piaggio Genuine Flyscreen

Vespa LX125 i-get FL Vespa Genuine Helmet – Carbon White

Vespa Glove Black

Vespa S 125 i-get Flyscreen

Floormat

Vespa Primavera 150 i-get ABS

Vespa Primavera S 150 i-get ABS Vespa Genuine Helmet Nation

Vespa Glove

Floormat

Flyscreen

Rear Carrier

Rear Mudguard

Vespa Sprint 150 i-get ABS

Vespa Sprint S 150 i-get ABS Vespa Genuine Helmet – Nation

Floormat

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS Vespa Genuine Helmet – Nation

Vespa Glove

Floormat

Flyscreen

Rear Carrier

Vespa GTS Super Tech 300 ABS

Vespa Genuine Helmet - Nation

Brake Lever

Handlebar End

Handgrip RIZOMA

Vespa Primavera LE Flyscreen

Floormat

Wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan

Acara ini merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan dalam konsistensinya memberikan nilai premium khas Italia selama ini yang dapat dirasakan pada pilihan produk dan layanan di dealer resmi Piaggio & Vespa.


Teks: Nugroho Sakri Y.

Foto: Nugroho Sakri Y., Piaggio Indonesia

bottom of page