• Editor

Melon Indonesia Dapat Jatah 11 Ribu Tiket Nonton WSBK Mandalika

Melon Indonesia dalam hal ini akan menjual tiket WSBK Mandalika melalui Tiketapasaja.com, selaku situs penyedia tiket miliknya.

OTOPLUS-ONLINE I Gelaran World Super Bike (WSBK) 2021 seri ke-13 atau seri pamungkas di Mandalika, Indonesia, sudah di depan mata.


Semua persiapan terus digarap, menyongsong kejuaraan bergengsi yang akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB), 19-21 Nopember mendatang.

Persiapan tersebut termasuk penjualan tiket, yang dikatakan pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor, tersedia sebanyak 25 ribu tiket.


Baca juga: Kolaborasi MGPA, IMI, dan Dyandra Promosindo Kembangkan Sport Tourism


Ada sejumlah pihak yang terlibat dalam penjualan tiket WSBK Mandalika. Seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI), Dyandra Promosindo, dan PT Melon Indonesia.


Salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia tersebut juga mendapatkan hak jual tiket, bekerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya.


Melon Indonesia dalam hal ini akan menjual tiket WSBK Mandalika melalui Tiketapasaja.com, selaku situs penyedia tiket miliknya.


Baca juga: Tiket Nonton SBK Mandalika Sudah Banyak Dipesan, Meski Belum Dijual Resmi!


Yang mana Tiketapasaja.com selama ini mengelola penukaran voucher layanan digital game, music streaming, ring back tone, events exclusive ticketing, dan berbagai layanan berbasis konten digital lainnya.


Situs Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket kurang lebih 45%, dari total 25 ribu tiket yang tersedia.

Untuk penjualan tiket tersebut mulai dirilis Tiketapasaja.com sejak 23 Oktober 2021. Dengan harga tiket di kisaran Rp795 ribu sampai Rp2,8 Juta.


Dedi Suherman, Chief Executive Officer PT Melon Indonesia mengatakan, sebagai bagian dari Telkom Indonesia, pihaknya sangat bangga bisa terlibat dalam kegiatan balap motor internasional ini.


“Menyambut WSBK Mandalika, kami jual tiketnya melalui situs Tiketapasaja.com. Agar masyarakat kian mudah memperoleh tiket secara daring. Demi menyaksikan keseruan WSBK untuk pertama kalinya, sekaligus berwisata ke Mandalika”, ujar Dedi.


Baca juga: BOS Drag Racing Permanent Circuit di Surabaya Ditargetkan Selesai Desember 2021


Samuel May Ratifil, Vice President Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan, Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11 ribu pcs.


“Kategori seatmap tiket WSBK Mandalika yang kami jual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area”, tukasnya.

WSBK seri Mandalika memang begitu dinantikan masyarakat dunia, khususnya Indonesia. Dipastikan kejuaraan WSBK Mandalika sebagai seri penutup akan berlangsung seru.


Baca juga: FIA Tunjuk Jakarta Tuan Rumah Formula E Pada 4 Juni 2022


Sirkuit Mandalika akan menjadi saksi, dimana dua pembalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, akan bersaing ketat untuk meraih gelar juara dunia. Salut WSBK dan sirkuit Mandalika!


Teks: Setyawan AS

Foto: tiketapasaja.com