• Editor

Tiket Nonton SBK Mandalika Sudah Banyak Dipesan, Meski Belum Dijual Resmi!

40 persen dari 2.000 tiket yang Dyandra Promosindo distribusikan sudah berstatus Pre-Booking!

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh (tengah) bersama pemesan tiket pertama dari Ducati Owners Club Indonesia, setelah MOU Signing Ceremony Superbike Mandalika antara MGPA x IMI x Dyandra Promosindo dilakukan 19 Oktober 2021 kemarin (Foto: Instagram @hendranoorsaleh)


OTOPLUS-ONLINE I Ada yang menarik ketika OTOPLUS-ONLINE browsing ke link tempat penjualan online tiket nonton FIM World Superbike Championship di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November 2021, yang dikelola Dyandra Promosindo.


Dari delapan Produk yang ditawarkan pada link https://dyandratiket.com/buy/world-sbk-mandalika-2021, yakni Hospitality Class A, Hospitality Class B, Hospitality Class C, Purple - Section 1, Blue - Section 1, Blue - Section 2, Red - Section 1, dan Red - Section 2, empat di antaranya diberikan keterangan 'Full Book'!

Foto: https://dyandratiket.com/buy/world-sbk-mandalika-2021#

Empat Produk yang diberikan keterangan 'Full Book' tersebut adalah Hospitality Class A, Purple - Section 1, Blue - Section 1, dan Red - Section 1.


Dari sini OTOPLUS-ONLINE coba menghubungi Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, untuk meminta keterangan terkait hal ini.

Foto: Instagram @hendranoorsaleh

Apalagi pada akun instagram @hendranoorsaleh, pria yang akrab disapa Kohen ini juga menuliskan informasi:

"Tidak sampai 24 jam sejak tandatangan MoU @themandalikagp x @imi_id x @dyandrapromosindo pada Rabu 19/10, ternyata 40% dari 2.000 tiket yang #dyandratiket distribusikan, sudah berstatus pre-booking."


Kohen pun memberikan keterangannya. "Memang untuk beberapa Produk (Tiket) yang kami pasarkan itu sudah habis dipesan atau fully booked. Tapi artinya bukan berarti sudah terjual ya, tapi sudah dipesan," buka pria yang adalah mantan jurnalis otomotif tersebut.


Lebih lanjut Kohen menjelaskan, sesuai kesepakatan dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor resmi MotoGP dan WorldSBK di Indonesia, dan juga Ikatan Motor Indonesia (IMI), penjualan tiket secara resmi baru akan dibuka pada tanggal 23 Oktober 2021.


Lebih lengkap, baca link berikut ini: Kolaborasi MGPA, IMI, dan Dyandra Promosindo Kembangkan Sport Tourism


"Yang kami (Dyandra Promosindo) lakukan sekarang ini adalah pre-order atau pemesanan tiket, yang sudah bisa dipesan di dyandratiket.com mulai sekarang," jelas Kohen.


"Artinya, meskipun ada empat Produk yang sudah diberikan keterangan 'Full Book' (Hospitality Class A, Purple - Section 1, Blue - Section 1, dan Red - Section 1), itu artinya lebih pada empat Produk tersebut sudah habis dipesan, bukan terjual," kata Kohen.


"Nah ketika nanti pada tanggal 23 Oktober 2021, ketika penjualan tiket ini resmi dibuka, kami akan berikan prioritas kepada para pemesan tadi untuk melakukan pembayaran tiket yang sudah dipesan."


Baca juga: PP IMI Jajaki Kerjasama dengan BOS Sinergikan Sport, Tourism, dan UMKM Otomotif


"Kalau sampai dalam waktu 24 jam, mereka tidak melakukan pembayaran, maka secara otomatis pesanan tiket mereka akan hangus, dan tiket akan kami jual kepada pembeli yang lain," tutur Kohen.


Sebelum kehabisan, ayo segera pre-booking. Semudah belanja ecommerce. Tinggal klik www.dyandratiket.com. Bayarnya tanggal 23 Oktober 2021 nanti setelah mendapat kode verifikasi. Sebagaimana umumnya transaksi virtual account, ada kesempatan 24 jam setelah tanggal 23 Oktober 2021 jam 00:00 untuk menyelesaikan pembayaran. Mohon maaf, lewat 1x24 jam tiket secara sistem akan otomatis release dan diberikan kepada customer berikutnya.

Untuk itu Kohen berpesan kepada orang atau pihak yang sudah melakukan pemesanan, untuk segera melakukan pembayaran, ketika penjualan tiket ini resmi dibuka tanggal 23 Oktober mendatang.


"Sementara bagi yang belum memesan tiket, sebaiknya lakukan pre order sekarang, supaya aman tidak sampai kehabisan tiket," pungkas Kohen.

Foto: Instagram @themandalikagp

Nah bagi rekan-rekan yang ingin menyaksikan FIM Superbike World Championship di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November 2021 mendatang, perlu dicatat kategori tiket WorldSBK dibagi menjadi tiga bagian yaitu Hospitality, Main Grandstand, dan Grandstand.


Baca juga: BOS Drag Racing Permanent Circuit di Surabaya Ditargetkan Selesai Desember 2021


Harga tiket dijual mulai dari Rp700.000-an (ticket only).Selain itu ada pilihan Tiket dengan paket tur (lifestyle otomotif) dengan harga sampai Rp19.000.000-an, sesuai fasilitas yang ditawarkan.


Paket ini tersedia dalam 3 kategori yaitu Sultan, Juragan, dan Bos. Masing-masing kategori menawarkan pengalaman yang sangat istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.


Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.


Baca juga: IMI Bersama Kementerian Perhubungan Godok Legalitas Kendaraan Modifikasi


Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.


Sesuai protokol kesehatan, MGPA membatasi jumlah penonton FIM World Superbike Championship di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November 2021, sebanyak 25 ribu orang saja dari kapasitas 100 ribu orang.


Teks: Indramawan