• Editor

Mercedes-Benz Tampilkan Secara Lengkap Line Up Mobil Listriknya di IAA Mobility 2021

Mercedes-Benz bersama seluruh sub brand hadir dengan menampilkan secara perdana delapan model.

Mercedes-Benz Open Space dengan posisi menonjol di Odeonsplatz, di mana semua kendaraan yang dipamerkan model all-electric dari Mercedes-EQ, Mercedes-AMG, Mercedes-Maybach dan smart brand


OTOPLUS-ONLINE I Pada event IAA MOBILITY di Munich (7-12 September 2021), Mercedes-Benz menampilkan secara lengkap line-up mobil listriknya.


Baik yang telah diproduksi maupun yang baru akan diluncurkan, dari model kompak, sedan luxury berperforma tinggi, hingga kendaraan multi-purpose vehicle (MPV).

Mercedes EQE menawarkan perpaduan sportiness dan kenyamanan sebagai sebuah sedan bisnis listrik. EQE menawarkan kombinasi performa dan pengendalian dinamis


Bersama dengan seluruh sub brand-nya, pabrikan otomotif premium ini mengangkat tema 'Lead in Electric' pada gelaran ini.


Baca juga: Mercedes-Benz AMG GLE 53 Coupe: Versi Buas GLE450 Coupe


Mercedes-Benz, Mercedes-EQ, Mercedes-AMG, Mercedes-Maybach, dan smart hadir di IAA Mobility dengan menampilkan secara perdana delapan model.

Mercedes-AMG EQS, sedan mewah dengan baterai-listrik pertama dari Mercedes-AMG. Ini wujud komitmen nyata brand untuk memadukan model all electric dengan DNA khas AMG


Lima di antara model-model tersebut telah terelektrifikasi sepenuhnya, termasuk satu model kendaraan hybrid dengan performa tinggi.


Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan The New GLA dan The New GLB


Elektrifikasi dari seluruh line-up Mercedes-Benz telah meningkat dan berada di tingkat lainnya.

Kendaraan berkonsep dari Mercedes-Maybach mampu menyampaikan kesan pertama yang tepat tentang bagaimana tradisi 100 tahun kemewahan otomotif dapat dibawa maju ke era yang baru


Beberapa model all-electric yang akan hadir untuk secara perdana di dunia melalui gelaran IAA adalah: EQE, sedan luxury yang menggunakan baterai-listrik pertama dari Mercedes-AMG dan kendaraan konsep yang menunjukkan bagaimana Mercedes-Maybach akan memasuki era mobilitas listrik.


Baca juga: Ini Alasan Mercedes-Benz AMG G63 Jadi SUV Pilihan CEO, Bos Mafia, Sampai Raja!


Lebih lanjut, model EQB akan ditampilkan secara perdana di Eropa.

G-Klasse juga akan beralih menjadi kendaraan elektrik.Beginilah sosoknya


Model smart juga akan hadir dengan hadir dengan show car yang akan memberikan informasi mengenai kendaraan pertama dari generasinya dengan model all-electric.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Mercedes-Benz