• Editor

Merdeka Edition Jericho Helmet Hanya Tersisa 3 Unit Saja, Siapa Cepat Dia Dapat!

"Hampir semuanya sold out. Sampai dengan hari ini (21/08/2020) tinggal tersisa nomor seri #004, #013 dan #014 saja." (Djoko Iman Santoso - Director of Sales & Marketing Jericho Helmet)

Hanya diproduksi 17 unit saja sesuai tanggal kemerdekaan Indonesia.


Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75, PT Jericho Komposit Indonesia sebagai produsen helm SNI berbahan serat karbon merek Jericho merilis Merdeka Edition untuk helm model CF500 Custom.

Jericho Helmet diklaim kuat laksana baja, dan ringan seperti bulu sebagaimana tagline 'Strong Like Steel, Light As A Feather' dan diproyeksikan bakal mampu menyaingi merek-merek helm impor yang sudah punya nama besar, seperti Arai, Shoei, Bell, atau Simpson.


“Untuk Merdeka Edition ini kami hanya produksi secara terbatas, yakni 17 unit saja. Dan kami hanya produksi satu desain saja,” buka Djoko Iman Santoso selaku Director of Sales & Marketing Jericho Helmet kepada OTOPLUS-ONLINE.

Contoh quote pahlawan yang berbeda di masing-masing helm.


Nah yang menarik dari Jericho Helmets Merdeka Edition ini adalah munculnya quotation dari beberapa pahlawan yang terdapat pada bagian kanan helm, tepatnya di bawah nomer seri setiap helm yang berbeda-beda.

Logo Garuda Pancasila di bagian belakang.


Soal harga, Jericho Helmets Merdeka Edition ini ditawarkan Rp. 4.500.000 COD Jakarta. Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman.

Interior dalam helmnya memakai bahan kulit domba dan fabric warna hitam dan jahitan benang warna merah,


Mesti cepetan karena hanya tersisa 3 unit saja. "Hampir semuanya sold out. Sampai dengan hari ini (21/08/2020) tinggal tersisa nomor seri #004, #013 dan #014 saja," info Iman sambil menyebutkan nomor pemesanan 0811180322.


Baca juga: Helm SNI Produksi UMKM Di Surabaya Ini Siap Bersaing Dengan Merek Luar Negeri


Teks: Indramawan

Foto: Jericho Helmets

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online