• Editor

MG ZS EV, Mobil Listrik Terbaru Keluaran MG Ini Terbuka untuk Dicoba Publik

Tersedia di beberapa pameran yang digelar di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia sepanjang Mei - Juni 2021.

MG ZS EV, dipasarkan dengan harga Rp 400 jutaan, menjadi mobil listrik paling terjangkau saat ini


OTOPLUS-ONLINE I MG terus berinovasi menghadirkan kendaraan yang tak hanya kaya fitur dan menyodorkan value for money terbaik, namun juga up to date dengan perkembangan teknologi terkini.


Terbaru MG memperkenalkan MG ZS EV sebagai kendaraan listrik pertamanya pada ajang pameran otomotif bertaraf internasional IIMS Hybrid 2021 lalu.


Ragam fitur berteknologi tinggi yang dimilikinya terbukti berhasil memikat banyak pengunjung pameran sepanjang penyelenggaraannya, sehingga MG ZS EV pun sukses dinobatkan sebagai Best Electric Car di IIMS Hybrid 2021.


Baca juga: MG ZS EV Siap Ramaikan Bursa Mobil Listrik Indonesia dengan Harga Paling Murah?


Menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan, “Kami berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat untuk merasakan pengalaman berkendara yang modern dan futuristik melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.


"Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan," imbuhnya.

Rangkaian pameran dihelat di berbagai mal Tanah Air sampai 27 Juni 2021


Adapun uji kendara MG ZS EV saat ini dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air yang diadakan di :

  • Pondok Indah Mall 3 – Jakarta (4-9 Mei 2021)

  • Mall Kelapa Gading – Jakarta (10-23 Mei 2021)

  • Summarecon Mall Serpong – Tangerang (25-30 Mei 2021)

  • Central Park Mall – Jakarta (2-6 Juni 2021)

  • Pondok Indah Mall 1 - Jakarta, Paskal 23 - Bandung dan Pakuwon Mall – Surabaya (8-13 Juni 2021)

  • Mall Kota Kasablanka - Jakarta dan Mall Ratu Indah – Makassar (15-20 Juni 2021)

  • Sun Plaza - Medan (21-27 Juni 2021)

Rangkaian pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia merupakan salah satu strategi MG untuk memudahkan calon pelanggan mengakses produk-produk MG.


Baca juga: MG Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia, MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021


Dengan didukung ketersediaan outlet resmi MG di kota tersebut, layanan purna jual yang prima, hingga penawaran-penawaran menarik yang memudahkan calon konsumen untuk memiliki unit MG pilihannya, MG optimis akan semakin diterima oleh konsumen di Tanah Air.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG Motor Indonesia