• Editor

Mitsubishi New Triton Offroad dan Onroad


Test drive Mitsubishi New Triton di lahan offroad

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bisa dikatakan sangat bangga dengan Mitsubishi New Triton yang baru saja mereka perkenalkan di pasar Tanah Air. Karena Mitsubishi Triton yang kini menjadi Mitsubishi New Triton, merupakan salah satu dari banyak pick up tangguh yang telah dikembangkan Mitsubishi Motors selama 40 tahun.

Mitsubishi New Triton sebagai salah satu pick up tangguh andalan MMKSI

Terbukti Mitsubishi Triton, atau saat ini sebagai New Triton telah melalui sejumlah uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya, yang dilakukan Mitsubishi Motors Corp (MMC).

Mitsubishi New Triton dengan beragam fitur unggulan di dalamnya

“Sampai sekarang, lebih dari 4,9 juta unit Mitsubishi Triton telah dibuat, dan dipercaya para pengguna di seluruh dunia. Membantu mereka mencapai ambisi, dengan kombinasi kemampuan pintar dan kenyamanan sebuah mobil,” ucap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.


Sebagai salah satu kendaraan andalan Mitsubishi, New Triton telah dikembangkan dengan mewujudkan kata kunci Enginereed Beyond Tough. Berikut fitur unggulan New Triton yang dapat diandalkan di berbagai medan jalan.


Robust Design

Pembaharuan sisi eksterior dengan imej lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain muka dynamic shield yang stylish. Di sisi interior, New Triton memiliki konsol tengah yang simpel dan terpadu. Sekaligus memberi kesan mewah dengan penambahan soft pads.


Confidence Driving

Penyempurnaan sistem 4WD-nya memberi peningkatan performa offroad, dan sistem keamanan aktif serta fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru ini mendapat perbaikan signifikan terhadap durabilitas, dan keandalan yang dibutuhkan pengguna komersial. Hingga kenyamanan, dan pengalaman berkendara yang dicari pengguna pribadi.


Smart Technology and Safety Features

Mitsubishi New Triton hadir dilengkapi perangkat keamanan tercanggih di segmennya. Pada keamanan dasar terdapat rise body, yang merupakan struktur bodi penyerap benturan.

Selain itu terdapat tujuh SRS Airbags, Forward Collision Mitigation system (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), automatic high beam, dan multi around view monitor.


Better Performance

Mitsubishi New Triton dikembangkan pula untuk offroad? Terbukti dengan adanya dua fitur terbaru, Offroad Mode dan Hill Decent Control (HDC).


Convenience and Comfort

Untuk pengemudi dan penumpang di kursi depan, tombol pilihan, HDMI, USB port, serta ruang penyimpanan dengan akses yang mudah.


Untuk penumpang belakang, terdapat grip bantuan, memudahkan penumpang masuk dan keluar, USB port, ruang penyimpanan dan jalur sirkulasi udara yang baru ditambahkan.


Ragam keunggulan New Triton tersebut turut dibuktikan oleh Hiroshi Masuoka, dan Kazuto Koide. Melalui serangkaian test drive yang dilakukan di medan offroad.


Kedua pereli legendaris Paris-Dakar tersebut mengemudikan New Triton dengan mengajak sejumlah Mitsubishi Lovers dan para jurnalis, di kawasan BSD, Tangerang Selatan (15/9).


Naskah & Foto: SAS

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online