• Editor

Muncul Kemungkinan Lorenzo Gantikan Dovizioso Di Ducati MotoGP


  • Jorge Lorenzo saat mengumumkan keputusannya pensiun dari MotoGP di Valencia tahun 2019 lalu, dan kini muncul kemungkinan dia bakal come back bersama tim Ducati.

Jorge Lorenzo membenarkan saat ini sedang terjadi pembicaraan kemungkinan dirinya kembali ke MotoGP bersama Ducati tahun 2021 mendatang.


Hal ini disampaikan Lorenzo melalui akun Instagramnya, yang mengatakan, “Sementara ini memang belum ada yang pasti. Tapi yang saya tahu, saat ini mereka sedang bernegosiasi …”


Seperti OTOPLUS-ONLINE pernah kabarkan, belum ada kesepakatan antara Ducati dan Andrea Dovizioso untuk memperpanjang kontrak tahun depan. Penyebabnya adalah, Dovi menolak besaran nilai kontrak yang ditawarkan Ducati. Seandainya, kesepakatan ini belum juga tercapai, maka ada kemungkinan Lorenzo bakal gantikan Dovi.


Sebelumnya, Lorenzo yang pernah menjadi juara dunia MotoGP tiga kali bersama Yamaha sempat menolak kemungkinan dirinya come back ke MotoGP setelah memutuskan pensiun tahun 2019 lalu.


Namun demikian, Lorenzo telah menandatangani kesepakatan bersama Yamaha untuk menjadi test rider untuk musim 2020 ini. Dari sini paling tidak, ada kesempatan bagi dirinya untuk tetap mengasah kemampuannya membalap.


Baca juga: Kontrak Dengan Ducati Tak Jelas, Dovizioso Bakal Cuti Panjang?


Teks: Indramawan

Foto: motogp.com

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.