top of page
  • Editor

MYFDRTIRE Community 2022 Surabaya Kenalkan Aplikasi MyFDRTIRE

Juga dilakukan sosialisasi ban FDR seri 12 inci, salah satunya yang terbaru Velogrip dengan Intermediate compound.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah sempat terhenti karena pandemi COVID-19, kegiatan MYFDRTIRE Community 2022 kembali digelar pada Sabtu, 26 Nopember 2022 di Lins Garden Restaurant, Jl. RA Kartini 61, Surabaya.

Menariknya, pada kesempatan kali ini juga dilakukan pengenalan ban FDR seri 12 inci dan aplikasi MyFDRTIRE. Tak ketinggalan juga dilakukan sharing dengan pada komunitas motor yang hadir, dan pengundian doorprize.


Ban FDR seri 12 inci

Untuk ban FDR seri 12 inci kini hadir Velogrip, ban yang menggunakan intermediate compound dengan kembangan simple dan sporty.


Intermediate compound ini memungkinkan ban memiliki grip atau cengkeraman yang bagus ke aspal untuk penggunaan harian, tapi tidak cepat habis seperti jika menggunakan soft compound.


Baca juga: FDR Hover Ban Dual Purpose Terbaru untuk Beragam Lintasan


Untuk ban seri 12 inci Selain Velogrip, FDR juga memiliki City Go dengan gaya retro modern yang cocok untuk motor matic. Selain itu juga ada Sport Zevo, ban sporty dengan kemampuan jelajah tinggi yang lebih tangguh untuk sport touring.


Aplikasi MyFDRTIRE

Melalui aplikasi MyFDRTIRE tersebut, konsumen dapat melakukan pembelian ban FDR secara online. Menurut Hendardi Agustino Gondoiswanto, selaku manager PT. Kharisma Suma Jaya Sakti, Main Dealer Ban FDR Jawa Timur, aplikasi MyFDRTIRE punya keistimewaan fitur berupa menu Prototyping.


Baca juga: Pertama Kali Digelar, Ribuan Bikers Tumpah-Ruah di Ajang FDR Day 2019


"Melalui fitur ini pengguna aplikasi MyFDRTIRE bisa menemukan ban FDR yang cocok untuk motornya melalui smartphone secara real time," ujar Hendardi sambil memperagakannya di hadapan komunitas motor yang hadir.

Sebagai informasi, aplikasi MyFDRTIRE ini sudah bisa diunduh di handphone Android dan iPhone.


Teks dan Foto: Indramawan

bottom of page