top of page
  • Gambar penulisEditor

New Honda Scoopy Punya Pilihan Warna Baru, Apa Saja?

New Honda Scoopy warna baru dipasarkan mulai Rp21.553.000 (OTR DKI Jakarta).

New Honda Scoopy varian Fashion dengan warna baru Fashion Blue


OTOPLUS-ONLINE I PT Astra Honda Motor (AHM) terus berinovasi menyegarkan tampilan New Honda Scoopy untuk mempertahankannya sebagai salah satu ujung tombak dalam penjualan skutik di Tanah Air.


“Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya. Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya dalam keterangannya Senin, 31 Oktober 2022 hari ini.


Apa saja beragam pilihan warna baru yang dihadirkan pada New Honda Scoopy?


Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown.

New Honda Scoopy varian Sporty dengan warna baru Sporty Silver


Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.



Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

New Honda Scoopy varian Stylish mempertahankan warna Stylish Red, namun diberikan stripping baru


Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red.

New Honda Scoopy varian Prestige dengan warna baru Prestige Green


Pada varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green yang semakin terlihat berkelas dan premium bagi para penggunanya.


Keseluruhan varian pada tipe Standard dan Smart Key disematkan tampilan terbaru pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru.



Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, membuat skutik ini semakin fungsional untuk berkendara harian.


New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.553.000. Sementara varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.315.000.


Teks: Indramawan

Foto: AHM

bottom of page