• Editor

NMAX Predator Kini Bisa Dipesan di Yamaha Jatim

Bodi custom untuk NMAX ini bisa didapat dengan harga Rp6,3 Juta rupiah dan free pemasangan apabila konsumen sekaligus membeli unit baru NMAX segala varian.

OTOPLUS-ONLINE I Beberapa waktu lalu, sekitar Oktober 2020, OTOPLUS-ONLINE pernah kabarkan kerjasama antara workshop JJ Airbrush yang ada di Bekasi dengan dealer Yamaha Mustika Motor, Jakarta.


Kerjasama itu menghasilkan NMAX Predator, sebutan untuk All New NMAX yang menggunakan body custom bikinan JJ Airbrush.

NMAX Predator hasil kolaborasi JJ Airbrush dengan Yamaha Mustika Motor, Jakarta


Kenapa disebut NMAX Predator, karena bodi custom ini didesain menyerupai baju perang makhluk luar angkasa yang datang ke bumi, lengkap dengan topengnya di film Predator yang dibintangi Arnold Schwarzenegger.


Baca juga: Negara Heboh UU Cipta Kerja, JJ Airbrush Malah Cipta NMax Predator


Nah kini, dealer resmi Yamaha Jatim turut memasarkan NMAX dengan custom body Predator. Menurut William Saputra, selaku manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), NMAX Predator ini cocok buat pengguna NMAX yang suka tampil gaya.

Custom body NMAX Predator kini bisa dipesan melalui Yamaha Jatim


NMAX Predator ini memiliki karakteristik yang tegas dan garang, mengikuti desain orisinal NMAX yang maskulin dan kekar,


Baca juga: All New NMAX 155 Jadi Makin Sporty dengan Bodykit LENT Automodified Ini


“Varian ini sebagai bentuk variasi NMAX, yang mana dengan tampilan Predator mungkin bisa merepresentasikan sifat penggunanya yang kuat dan gagah. Modifikasi ini juga ditujukan kepada konsumen yang ingin tampil beda, dengan mengekspresikan dirinya melalui warna dan motif dari NMAX Predator,” kata William Saputra.


Cover bodi NMAX Predator dibanderol dengan harga Rp6,3 Juta rupiah, free pemasangan apabila konsumen sekaligus membeli unit NMAX di segala varian. Mulai All New NMAX tipe standard, All New NMAX 155 Connected, dan All New NMAX 155 Connected/ABS.


Baca juga: Indonesia Dress-Up and Build Motorbike Expo (MOTOR-EX) 2021 Goncang Surabaya

Pembelian custom body bisa juga dilakukan dengan unit baru NMAX


“Bagi konsumen yang sudah memiliki NMAX tapi ingin punya baju baru, cukup membayar seharga cover bodi NMAX Predator, ditambah ongkos pemasangan sebesar Rp150.000 rupiah” tambah William.


NMAX Predator ini tersedia dari beragam pilihan warna mulai dari biru, kuning, hijau, putih dan bahkan konsumen juga dapat melakukan custom design, misal berupa tulisan nama pada body NMAX Predator.


Konsumen yang tertarik dapat langsung mengunjungi dealer resmi Yamaha di Surabaya seperti Sentral Yamaha Basuki Rahmat Surabaya. Di sana konsumen akan diberikan beragam pilihan warna dan juga desain sesuai dengan permintaan.

Konsumen juga dapat melakukan pemesanan custom design yang diinginkan, misal berupa tulisan nama pada body NMAX Predator


Program ini berlaku untuk pengiriman seluruh area Jawa Timur kecuali karesidenan Kediri dan Madiun.


Ketentuan NMAX predator ini adalah bagi konsumen yang sudah yakin untuk membeli bisa dengan memberikan DP (uang muka) 50% dan proses pembuatan hingga pemasangan mencapai 10 hari kerja tergantung pada kerumitan desain dan ketersediaan warna.


Apabila dibutuhkan informasi lebih lanjut atau pemesanan secara online dapat melalui nomor CS Yamaha Jatim di 08228-7777-898.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ, Dok. OTOPLUS-ONLINE