• Editor

Pasar Jawa Timur Serap 250 - 300 Unit Mitsubishi New Pajero Sport Per Bulan

"Untuk indennya belum bisa dipenuhi pada Februari in, kami masih berkoordinasi dengan MMKSI agar suplainya bisa dipenuhi Maret mendatang." (Wandy Koerniady - Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors).
  • Mitsubishi New Pajero Sport resmi meluncur di Jawa Timur (18/2)

OTOPLUS-ONLINE I PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Jawa Timur, usai diluncurkan di Jakarta (16/2).


Baca: Mitsubishi Motors Indonesia Rilis New Pajero Sport Harga Mulai Rp502,8 Juta


Peluncurannya dilakukan secara virtual, dengan dihadiri jajaran manajemen dealer MMKSI yang ada di Surabaya, Sidoarjo dan Malang, (18/2).

  • Diperkirakan inden New Pajero Sport di Jawa Timur berkisar 250 hingga 300 unit per bulan

Kehadiran New Pajero Sport yang merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya di Jawa Timur mendapat respon positif dari konsumen.


Wandy Koerniady, Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors menuturkan kalau respon positif itu terlihat sejak isu beredar akan diluncurkannya New Pajero Sport ke publik. Bahkan sebelum diluncurkan sudah ada beberapa konsumen yang inden.


“Kami perkirakan inden New Pajero Sport di Jawa Timur berkisar 250 hingga 300 unit per bulan. Untuk indennya belum bisa dipenuhi pada Februari in, kami masih berkoordinasi dengan MMKSI agar suplainya bisa dipenuhi Maret mendatang. Untuk potensi pasar New Pajero Sport di Jawa Timur, harapannya, hampir sama dengan market share nasional,” terang Wandy.


Sementara itu, Fanny Marlina, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi mengatakan, sejak diluncurkan 16 Februari lalu, sudah ada konsumen yang melakukan inden New Pajero Sport. “Selama 2020, kontribusi penjualan PT Bumen didominasi Xpander. Dengan hadirnya New Pajero Sport kami optimis akan mendongkrak penjualan Bumen di 2021,”pungkasnya.

  • Lebih mewah dengan fitur seperti Sunroof

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.


Baca: Intip Ragam Pembaruan Mitsubishi New Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam 6 tipe (GLX 4x4 MT, Exceed 4x2 MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT dan Dakar Ultimate 4x4 AT) dan 5 pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica. Untuk harga on the road di Jawa Timur, mulai Rp 510 juta (Exceed 4x2 MT) – Rp 739,4 juta (Dakar Ultimate 4x4 AT).

  • MMKSI menggelar pameran serentak di kota-kota besar Indonesia

Masyarakat Jawa Timur yang penasaran dapat menyaksikan secara langsung unitnya di pameran Autoshow Tunjungan Plaza 6, Surabaya pada tanggal 18-21 Februari 2021 ini dan Supermarket Exhibtion Olympic Garden, Malang (15-21 Februari 2021).


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MMKSI