• Editor

Pembaruan Fitur mobil88 e-store Dukung Kampanye Semua Bisa Punya Mobil

Aplikasi mobil88 e-store melayani transaksi pembelian mobil secara online, untuk pembayaran penuh ataupun booking fee, secara kredit maupun tunai.

OTOPLUS-ONLINE I mobil88, sebagai anak perusahaan PT Serasi Autoraya, yang juga berada dalam naungan PT Astra Internasional, secara konsisten terus melakukan inovasi dalam mengembangkan lini bisnisnya.


Salah satu yang dilakukan perusahaan yang telah berdiri sejak 11 November 1988 ini, adalah melakukan penambahan sejumlah fitur baru secara berkala, pada aplikasi mobil88 e-store. Dilakukan demi mempermudah calon pelanggan, dalam menjual ataupun membeli mobil.

Aplikasi mobil88 e-store juga melayani pembelian mobil.


Perlu diketahui, mobil88 e-store adalah aplikasi online yang dapat diunduh di Appstore maupun Playstore. Di dalamnya menawarkan fitur antara lain transaksi mobil secara online, untuk pembayaran penuh ataupun booking fee, secara kredit maupun tunai.


Baca juga: SERA Luncurkan Tiga Produk Terbaru Berbasis Digital


Kemudian tersedia fitur request booking online, untuk booked kendaraan. “Juga kalkulator kelayakan kredit, untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit. Selain itu, tersedia pula fitur banding mobil dan menyimpan favorit,” ucap Hasan Kuntarto, Chief Finance Officer mobil88 dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu.


Aplikasi mobil88 e-store ternyata menyediakan pula tampilan foto 360 view, untuk pelanggan melihat eksterior dan interior mobil, serta foto mesin. Begitupula tampilan fitur Car Pre-order, membantu mencarikan kebutuhan tipe mobil, yang diminati calon pelanggan.


Teknologi mobil88 e-store ditunjang pula fitur Car on Delivery atau COD. Memungkinkan calon pelanggan melakukan proses cek, dan test drive mobil yang diinginkan, cukup dari rumah. Tanpa harus datang ke showroom.


Baca juga: Lewat Aplikasi My Suzuki, Beli Suku Cadang Semakin Mudah


Selain perkenalan beberapa pembaruan pada mobil88 e-store, Sutadi, Chief Operating Officer mobil88 juga menjelaskan 3 (tiga) hal yang masuk ke dalam garansi di perusahaannya. Yang pertama, Dokumen Kendaraan. Dimana jaminan STNK dan BPKB harus tak terkait kasus hukum, serta punya jaminan keabsahan.


“Kedua, Kondisi Kendaraan. Jaminan kendaraan tak pernah alami kecelakaan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka,” lanjut Sutadi. Ada juga jaminan tak terendam banjir, dengan ketentuan air merendam bagian dalam kendaraan setinggi kursi depan bagian bawah. Di samping itu, perlu adanya jaminan nomor rangka dan mesin sesuai dokumen. Dan pastinya jaminan odometer tak diubah mobil88, selama penguasaan di mobil88.


Sementara hal ketiga adalah Waranty Claim (Baru), berupa jaminan purnajual atas kondisi dan kualitas kendaraan yang mencakup komponen kendaraan. Namun tak terbatas komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, kemudi, pengereman, AC, sistem penggerak roda, ban, hingga eksterior dan interior.


Baca juga: Kinto One, Sensasi Berlangganan Mobil Baru


Aplikasi mobil88 e-store mengalami pembaruan demi mendukung kampanye Semua Bisa Punya Mobil


“Apa-apa yang dijelaskan termasuk dalam tema campaign mobil88 tahun ini, yaitu ‘Semua Bisa Punya Mobil’. Diharapkan mobil88 dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, akan bertransportasi aman di tengah masa pandemi ini,” imbuh Naga Sujady, Presiden Direktur mobil88.


Teks: Setiawan AS

Foto: mobil88