top of page
  • Gambar penulisEditor

Pemenang Indonesia’s Got Talent Bawa Pulang Hyundai Stargazer

Pemenang Pertama Indonesia's Got Talent 2022, Pasheman'90 dan Cassidy Lee, sebagai pemenang kedua bawa pulang Stargazer.

OTOPLUS-ONLINE I Indonesia's Got Talent yang merupakan ajang pencarian bakat yang populer di salah satu stasiun televisi nasional saat ini. Tidak hanya memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menunjukan bakat mereka, tetapi juga membawa semangat untuk mencetak bintang baru di Tanah Air.


PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan dukungannya pada ajang pencarian bakat, Indonesia’s Got Talent 2022 yang tahun ini memasuki seri ketiga dengan menghadiahkan dua unit Stargazer kepada pemenang ajang tersebut. Indonesia’s Got Talent telah berlangsung sejak 8 Agustus 2022 silam dan berujung pada babak final di 3 Oktober 2022.


Juara pertama dan kedua dari ajang Indonesia’s Got Talent 2022 mendapatkan hadiah masing-masing Hyundai Stargazer, MultiPurpose Vehicle (MPV) unggulan dari Hyundai yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini. Stargazer dirancang secara spesifik sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.



Pemenang Pertama Indonesia's Got Talent 2022, Pasheman'90 berhasil membawa pulang satu unit Stargazer Prime 2-Tone Dragon Red Pearl. Sedangkan, Cassidy Lee, sebagai pemenang kedua memperoleh Stargazer varian Style berwarna Creamy White Pearl.


Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi bintang baru yang lahir pada ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent. Kami berharap pemenang dari ajang ini bisa mendapatkan kenyamanan berkendara layaknya seorang bintang bersama Stargazer.”

Sebagai pemenang yang menjadi bintang baru di Tanah Air, Pasheman’90 dan Cassidy Lee tentunya telah melewati serangkaian proses penjurian dari beberapa penyanyi dan selebriti ternama di Indonesia, yaitu Rossa, Ivan Gunawan, Deni Sumargo, dan Reza Arap, sehingga bisa dinobatkan sebagai pemenang pertama dan kedua pada kompetisi tersebut.



Grup Pasheman’90, sebagai pemenang pertama Indonesia’s Got Talent, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah memberikan kami kesempatan untuk berpartisipasi di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent dan Hyundai yang telah memberikan dukungannya dalam kompetisi ini.”


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: HMID

Comments


bottom of page