• Editor

Perayaan 9th Anniversary KRACKER (Kawasaki D-Tracker) Surabaya

Ajang silahturahmi angkatan pertama sampai paling baru, digelar di Villa Fatma Claket, Mojokerto (12 - 13 Juni 2021).

OTOPLUS-ONLINE I Untuk merayakan 9th Anniversary KRACKER (Kawasaki D-Tracker) Surabaya digelarlah Family Gathering yang berlangsung 2 hari (12 - 13 Juni 2021) di Villa Fatma Claket, Mojokerto, Jawa Timur. Moment hari jadi ini sekaligus jadi ajang silahturahmi dari angkatan pertama sampai ke-9 ini.


Untuk pemberangakatan, para member yang sudah konfrim hadir bertemu di titik kumpul (tikum) SPBU Kletek Sidoarjo. Ada 3 kloter pemberangkatan, yaitu pada jam 10 pagi, jam 1 siang dan jam 7 malam.

Mengabadikan moment pantang dilupakan


Setelah sampai sampai di lokasi, panita melakukan registrasi ulang. Total yang hadir pada acara kali ini kurang lebih 85 member.

Istirahat sejenak setelah sampai lokasi acara


Acara dimulai dengan sambutan Ketua Pelaksana Bro Benny, Ketua Regional Sis Tria dan Ketua Komite Nasional Bro Amalga.


“Dengan adanya acara ini, kita bisa saling kenal satu sama lain. Antara member angkatan pertama sampai angkatan baru. Kami menerima masukan maupun saran-saran untuk lebih mempererat persaudaraan antar member ini,” tutur Tria, Ketua KRACKER Surabaya.

Ketua Komite Nasional Bro Amalga memberikan semangat kepada Ketua Regional Sis Tria sebagai leader cewek


Sementara Ketua Komite Nasional Bro Amalga mengatakan, “KRACKER Surabaya ini pusat dari KRACKER Jatim, maupun di luarnya. Sebagai panutan karena Surabaya termasuk kota besar, dan untuk pertama kalinya dalam kepemimpinan KRACKER Super Moto se-Indonesia, dipimpin seorang perempuan.”


Baca juga: Sunmorden Prigen Diikuti 400 Peserta Tetap Kedepankan Prokes dan Safety Riding


Ditambahkannya menjaga tali persaudaraan dalam komunitas itu bukan hanya tugas pengurus, tapi juga para member. “Bagaimana caranya KRACKER Surabaya dapat menjadi panutan yang lebih baik dari kota-kota lain,” lanjut Amalga.

Acara pemotongan tumpeng


Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Selain itu diadakan juga berbagai lomba seperti cari koin dan tahan napas di dalam air, setalah basah-basahan para member mempersiapkan diri untuk makan bersama, sebelum dilanjut sharing session antar member, yang dikemas dengan api unggun agar suasana lebih hangat. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba dan doorprize dari para pendukung acara.

Api unggun dan acara keakraban


Pada pagi hari sebelum prepare balik ke Surabaya, seluruh member melakukan senam pagi dan olahraga. Ada yang bermain bola, dan berenang untuk menjaga kebugaran tubuh. Apalagi di masa pandemi ini dituntut untuk menjaga imunitas tubuh.


Baca juga: Kawasaki Jemursari Kopdar Bareng Komunitas ZRI (ZX-25R Indonesia) Surabaya


Setelah itu member menyantap sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh panita, dan pukul 2 siang member KRACKER Surabaya balik menuju rumah masing-masing, dan pastinya dengan tetap mengedepankan safety riding serta saling menghormati para pengguna jalan lainnya.


“Alhamdulillah acara Anniversary ke 9th KRACKER Surabaya berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya acara ini, kita bisa saling tegur sapa di jalan, saat nongkrong maupun bisa kumpul santai lagi di luar acara ini,” pungkas Ketupel (Ketua Pelaksana) Acara Bro Benny Andrianto.


Susunan Panitia 9th Anniversary KRACKER Surabaya

Ketua Pelaksana: Benny Andrianto

Sekretaris 1: Syed

Bendahara: Bagus Indra

Penanggung Jawab: Tria

Sie Konsumsi: Angga(koordinator)

Sie Dokumentasi: Anggoro ( Koordinator)

Sie Keamanan: Budi (Koordinator)

Sie Acara: Prakas (Koordinator)

Sie Sponsorship: Dandi (Koordinator)

Sie Perlengkapan: Bayu Krisna (koordinator)


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa